BerandaNewsJual Sabu Kepada Polisi yang Menyamar, Pria Ini Ditangkap

Jual Sabu Kepada Polisi yang Menyamar, Pria Ini Ditangkap

Populer

LHOKSUKON – Dua pria ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara di dua lokasi terpisah, Sabtu, 26 Januari 2019, karena diduga terlibat tindak pidana narkotika. Turut diamankan barang bukti satu paket sabu seberat 4,44 gram/bruto dan satu handphone.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada portalsatu.com, Senin, 28 Januari 2019, menyebutkan, kedua tersangka merupakan warga Gampong Alue Ngom, Kecamatan Nibong, Aceh Utara, yaitu, AK, 24 tahun dan IK, 29 tahun.

“Kita mendapat informasi AK kerap mengedarkan sabu di kawasan Simpang Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara. Setelah dilakukan penyelidikan dan meyakini informasi itu benar, anggota kita menyamar sebagai pembeli dan memancing memesan sabu dari AK. Sekitar pukul 18.30 WIB, disepakati transaksi akan dilakukan di Simpang Rangkaya. Saat pelaku mengantarkan sabu tersebut, langsung kita tangkap dan disaku celananya kita temukan satu paket sabu,” ujar Ildani.

Dalam pengembangan perkara, kata Ildani, AK mengaku memperoleh sabu itu dari IK. “Sekitar pukul 19.00 WIB hari yang sama, kita mengamankan IK di rumahnya. IK kita duga sebagai penyedia sabu. Keduanya kini ditahan di sel Polres Aceh Utara guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKP Ildani Ilyas.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya