BerandaBerita AcehKabar Gembira, Pemerintah Kota Subulussalam Resmi Buka 400 Formasi PPPK dan 100...

Kabar Gembira, Pemerintah Kota Subulussalam Resmi Buka 400 Formasi PPPK dan 100 Formasi CPNS

Populer

SUBULUSSALAM – Kabar gembira datang dari Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E terkait penerimaan formasi CPNS dan PPPK 2024 di Bumi Syekh Hamzah Fansuri setelah mendapat persetujuan dari MenPAN-RB.

“Alhamdulillah, peluang untuk formasi PPPK dan CPNS telah diberikan oleh MenPAN-RB, manfaatkan peluang ini dengan baik dan semoga para honorer dapat segera diangkat dengan proses seleksi ini,” kata Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E kepada portalsatu.com, Jumat, 5 April 2024.

Hal ini disampaikan Affan Alfian setelah mengutus Sekda Subulussalam, H. Sairun, S. Ag bersama Kepala BKPSDM Rano Saraan menghadap KemenPAN-RB terkait permohonan usulan penerimaan CPNS dan PPPK di Kota Subulussalam.

“Alhamdulillah setelah hari ini Pemerintah Kota Subulussalam melakukan pertemuan dengan pihak KemenPAN-RB, permintaan kita disahuti untuk mendapatkan formasi penerimaan CPNS/PPPK dan langsung kita terima surat penerimaan formasi tersebut,” sambung Walkot Affan Alfian.

Dalam surat MenPAN-RB yang isinya adalah memberikan peluang kepada pemerintah Kota Subuussalam quota formasi penerimaan dari MenPAN-RB meliputi 400 formasi PPPK dan 100 formasi CPNS.

Penerimaan formasi CPNS dan PPPK 2024 ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serius Walkot Affan Bintang melihat nasib para tenaga honorer yang sudah berbakti puluhan tahun.

“Semoga lewat seleksi penerimaan formasi CPNS dan PPPK ini para tenaga honorer bisa diangkat menjada PPPK dan ASN di Pemko Subulussalam,” kata Walkot Bintang.

Untuk informasi lebih lanjut terhadap proses ini Tim Panselda akan segera mengumumkan secara resmi melalui Web resmi BKPSDM Kota Subulussalam.[]

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya