Minggu, Juni 23, 2024

Jelang Pilkada Subulussalam, Fajri...

SUBULUSSALAM - Komunikasi elit partai politik jelang Pilkada Subulussalam mulai terlihat intens. Terbaru,...

Jemaah Haji Aceh Dipulangkan...

BANDA ACEH – Jemaah Haji Debarkasi Aceh (BTJ) akan dipulangkan dari Arab Saudi...

Kapolsek Baru Bongkar Sabu...

LHOKSEUMAWE - Kapolsek Dewantara Ipda Fadhulillah bersama anggotanya berhasil menangkap pemuda berinisial MM...

Pilkada Subulussalam: Resmi Daftar...

SUBULUSSALAM - Bakal Calon Wali Kota Subulussalam, Fajri Munthe menyerahkan berkas pendaftaran sebagai...
BerandaBerita Gayo LuesKajari dan Ketua...

Kajari dan Ketua IAD Gayo Lues Bantu Korban Kebakaran Pasar Belakang Blangkejeren

BLANGKEJEREN – Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues Ismail Fahmi, S.H., bersama Ketua IAD Ny. Rina Fahmi dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Gayo Lues mengunjunggi korban kebakaran, kunjungan itu sekalian menyerahkan bantuan masa panik.

“Ada beberapa jenis bantuan yang kita berikan kepada korban kebakaran Pasar Belakang Kota Blangkejeren, di antaranya adalah beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, telur, bubuk teh, dan pakaian layak pakai,” kata Kajari Ismail Fahmi, Kamis, 4 Mai 2023.

Bencana Kebakaran yang terjadi pada Selasa, 02 Mei 2023 sekira pukul 20:30 WIB itu kata Kajari, telah menghaguskan 38 unit rumah dan sembilan rumah lainya mengalami rusak ringgan, untuk itu, semua korban sangat membutuhkan bantuan semua pihak.

“Bantuan langsung kita serahkan kepada Camat Blangkekeren, sehingga nantinya bisa diserahkan kepada kepala desa untuk disalurkan kepada masing-masing korban,” jelasnya.

Ismail Fahmi berharap, dengan diberikanya bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban penderitaan yang dialami para korban kebakaran, dan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Gayo Lues.

“Selain itu, kami segenap keluarga besar Kejaksaan Negeri Gayo Lues turut belasungkawa dan duka yang mendalam, mudah-mudahan para korban bersabar menerima cobaan yang terjadi, ambil hikmahnya dalam bencana kebakaran ini semoga Allah SWT memiliki rencana lain agar kehidupan kita kearah yang lebih baik lagi,” kata Kajari sembari mengajak semua kalangan masyarakat ikut berpartisipasi meringankan beban korban kebakaran.[]

 

Baca juga: