Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaKapolres Aceh Timur...

Kapolres Aceh Timur Minta Anggota Lebih Disiplin

IDI RAYEK – Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum pagi  tadi  memimpin apel perdana pasca  lebaran tepatnya di halaman Polres setempat.

Apel itu turut dihadiri  oleh para, Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek, Kasie dan Anggota Polres dan Polsek

Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam S.I.K menekankan kepada seluruh Anggota baik di Satuan Fungsi Polres hingga Polsek jajaran agar mengambil momentum selama puasa  untuk berubah menjadi lebih baik.

“Kami selaku pimpinan, mengajak kepada seluruh rekan-rekan baik yang berada di Polres maupun Polsek agar mengambil hikmah dari puasa yang telah kita laksanakan selama satu bulan kemarin, yakni berubah untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolres dalam siaran persnya yang diterima portalsatu.com, Rabu 13 Juni 2016.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, untuk  kedisiplinan harus lebih ditingkatkan, terutama bagi anggota yang mendapat tugas piket posko.

“Kejadian di Polresta Surakarta harus menjadi pengalaman bagi kita. Akibat kelengahan dari anggota piket penjagaan akhirnya terjadilah insiden (peledakan bom). Kami berharap dengan sangat kepada anggota piket lebih protektif terhadap semua tamu yang akan bertamu ke Polres atau Polsek,” katanya.

“Cek identitas, keperluan dan siapa yang akan ditemui tamu tersebut”.

Diakhir amanatnya, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar lebih bertanggung jawab terhadap tugas pokok masing-masing fungsi, agar semua kinerja masing-masing anggota bisa berjalan dengan standar operasional prosedur (SOP).

“Kita harapkan kedepan ditubuh  Polri pada umumnya dan Polres Aceh Timur pada khususnya kian dicintai dan dibanggakan masyarakat,” pungkas Kapolres.

Sementara itu usai melaksanakan apel pagi perdana, Kapolres bersama Wakapolres mengadakan halal bihalal silaturahmi dengan seluruh peserta apel.[]

Baca juga: