BerandaNewsKapolsek Simpang Kiri Dimutasikan Jadi Kasat Reskrim

Kapolsek Simpang Kiri Dimutasikan Jadi Kasat Reskrim

Populer

SINGKIL – Kapolsek Simpang Kiri, Kota Subulussalam, AKP Fauzi, SE, SIK dipercayakan menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil mengantikan Iptu Agus Riwayanto Diputra SIK  pindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah.

Serah terima jabatan itu dipimpin langsung Aceh Singkil AKBP Andrianto Agramuda, SIK di lapangan apel Polres Aceh Singkil, Kamis, 30 Agustus 2018 kemarin.

Jabatan Kapolsek Simpang Kiri diisi oleh Iptu R J Agung Pratomo  sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Aceh Singkil. Kapolsek Singkohor, AKP Alamsyah dimutasikan menjadi Kasubbag Pers Polres Aceh Singkil dan jabatannya diisi oleh Iptu Zulhendri  sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pulau Banyak.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Pulau Banyak diisi oleh Ipda Wiyatno  sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Pol Air Polres Aceh Singkil.

Kapolsek Singkil, AKP Samsuar dimutasikan menjadi Paur Subbagminopsnal Polres Aceh Singkil, dan posisinya diisi oleh Iptu Astani yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rundeng Polres Aceh Singkil.

Sedangkan, jabatan Kapolsek Rundeng diisi oleh Ipda Muliyadi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Lantas Polres Aceh Singkil. Kemudian, Kapolsek Kuta Baharu, Ipda Asral dimutasikan menjadi Pama Polres Aceh Singkil. Sementara, jabatan diisi oleh Ipda Parulian Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Gunung Meriah.

Selanjutnya, Kapolsek Danau Paris, Ipda Sudirman dimutasikan menjadi Kasubbag Program Polres Aceh Singkil dan jabatannya diisi oleh Ipda Mawardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kuala Baru. Sedangkan, Jabatan Kapolsek Kuala Baru di isi oleh IPDA Syafari yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Shabara Polres Aceh Singkil.

Kapolres mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

“Kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan cipta kondisi melalui patroli sampai di tingkat Polsek guna mengantisipasi penyakit masyarakat berupa peredaran miras, perjudian, pencurian, serta tindak pidana lainnya,” ungkap AKBP Andrianto Agramuda.

“Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sangat diharapkan oleh masyarakat mampu memberikan  pelayanan yang  terbaik, sebagai pejabat yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya oleh karena itu ada beberapa hal untuk dipedomani dan dilaksanakan,” ujar Andrianto Agramuda menambahkan. []

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya