Rabu, Juli 24, 2024

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....

Puluhan Siswa MTs Swasta...

SIGLI - Diduga keracunan, puluhan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Swasta Tgk Syik Dayah...
BerandaBerita AcehKasatres Narkoba dan...

Kasatres Narkoba dan Dua Kapolsek Sertijab di Polres Aceh Utara

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera memimpin upacara serah terima jabatan Kasatres Narkoba, Kapolsek Baktiya dan Kapolsek Seunuddon, di lapangan mapolres, Jumat, 14 Juni 2024.

Sertijab itu tindak lanjut Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor:KEP/176/V/2024 tanggal 30 Mei 2024 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh.

Perwira yang sertijab yakni AKP Sunardi, Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara, diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditres Narkoba Polres Aceh Utara.

Jabatan Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara kini diemban Iptu Fitria Jumar, sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Aceh.

Selanjutnya, AKP Ahmad Yani, Kapolsek Baktiya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Aceh Tengah. Dia digantikan oleh AKP Asriadi Iswanto, sebelumnya menjabat Kasubbag Binops Bag Ops Polres Aceh Utara.

Terakhir, Iptu Yimmy Hasibuan, Kapolsek Seunuddon diangkat sebagai Kasubbag Begpal Bag Log Polres Aceh Utara. Dia digantikan Ipda Muh. Zainal DJ. Madas, sebelumnya menjabat Kapolsek Beutong Polres Nagan Raya.

“Saya sangat berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi terbaiknya selama menjalankan tugas di Polres Aceh Utara. Sehingga semakin sukses ke depan serta terus mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kerja di tempat yang baru,” kata Kapolres Deden Heksaputera.

Kapolres juga meminta dan mengharapkan kepada pejabat baru, untuk menjalankan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan ini merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. Hal ini tentunya mengandung  konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan, hindari penyimpangan sekecil apapun,” tegas Deden.[](ril)

Baca juga: