Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaNewsKaum Muda Nagan...

Kaum Muda Nagan Raya Bentuk GARDA JADIN

NAGAN RAYA – Kaum muda didominasi kalangan mahasiswa berasal dari berbagai pelosok desa di Kabupaten Nagan Raya menyatakan mendukung penuh terhadap pasangan H. M. Jamin Idham, SE dan Chalidin Oesman, SE (JADIN) sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang akan maju pada pemilukada 2017.

Berdasarkan siaran pers diterima portalsatu.com, Kamis, 4 Februari 2016, bukti keseriusan kaum muda tersebut disampaikan Zulyansyah, selaku ketua koordinator disela-sela pembentukan pengurus Gerakan Relawan JADIN (GARDA JADIN) Nagan Raya di Cafee Jamboo Jambee Simpang Peut Kuala Raya, Nagan Raya, 3 Februari 2016.

“Kita selaku putra putri Nagan Raya harus bangga terhadap pasangan JADIN, karena pasangan ini merupakan sosok yang sangat sederhana, dermawan dan agamis. Di samping Chalidin yang juga pengusaha muda Nagan Raya yang sukses di perantauan dan bergerak di bidang cargo. Pasangan ini pun sangat mudah untuk kita berkomunikasi serta selalu menerima saran dan masukan yang baik demi Nagan Raya yang lebih baik kedepan,” kata Zulyansyah.

Zulyansyah  mengajak kaum muda Nagan Raya agar bangkit untuk melawan kebijakan yang salah. “Kita harus mampu menciptakan pemimpin yang baik, bijak dan beretika serta bisa membawa kita kepada kehidupan yang lebih damai, adil dan merata. Bukan seperti yang kita rasakan seperti saat sekarang ini,” ujarnya.

Marwan,  pembina dari GARDA JADIN, dalam sambutannya mengatakan, untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa tak lepas dari peran serta masyarakat terutama kalangan muda. Kata dia, hal ini harus dimulai dari saat ini bersama-sama memperjuangkan agar pasangan JADIN bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Nagan Raya ke depan.

“Jika nantinya berhasil, maka pemerintahan itu bagian dari kita dan tentunya merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mengarahkan pemerintah kepada sistem pemerintahan yang lebih baik serta kebijakannya terarah kepada pogram-pogram prorakyat dan selalu bersinergi dengan rakyat dalam setiap keputusannya,” kata Marwan.

Pengurus GARDA JADIN akan dikukuhkan dalam waktu dekat oleh H. M. Jamin Idham, SE dan Chalidin Oesman, SE selaku cabup dan cawabup Nagan Raya yang didukungnya.

Saiful Bahri selaku sekretaris koordinator mengatakan, GARDA JADIN ke depan akan fokus pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, sosialisasi atas sosok pasangan JADIN, pogram prioritas pasangan JADIN jika terpilih. “Yang utama adalah memenangkan pasangan JADIN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya,” ujarnya.[]

Baca juga: