BerandaKeangkuhan Ronaldo Ditanggapi Jordi Alba: Tidak Ada Pemain yang Berpikir Hebat di...

Keangkuhan Ronaldo Ditanggapi Jordi Alba: Tidak Ada Pemain yang Berpikir Hebat di Barca

Populer

MADRID – Cristiano Ronaldo menciptakan suasana panas di ruang ganti Real Madrid usai menelan kekalahan dari Atletico Madrid dengan skor 0-1 pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu 27 Februari. Saking kecewa, megabintang asal Portugal tersebut melontarkan komentar pedas kepada rekan setimnya usai pertandingan. 

“Jika seluruh pemain kami berada di level saya, mungkin kami bisa unggul. Saya bukannya tidak menghormati orang lain, tapi ketika pemain terbaik tidak bisa dimainkan memang sungguh sulit untuk menang,” demikian pernyataan Ronaldo.

Sikap Ronaldo ini mendapat tanggapan dari bek Barcelona Jordi Alba. Ia menilai tidak ada pemain yang akan melakukan seperti Ronaldo di kubu Barcelona.

“Saya belum mendengar komentar Ronaldo. Tetapi, saya dapat mengatakan kedekatan para pemain Barca terlihat erat. Tidak ada satu pun pemain yang berpikir mereka lebih baik dari siapa pun,” ujar Alba.

“Ada pemain yang berbeda sendiri. Tetapi, kami selalu menjaga kesatuan. Saya tidak bisa berkomentar masalah tim lain,” sambungnya.

Suasana sukacita sedang menyelimuti ruang ganti Barcelona saat ini. Pasalnya, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Sevilla pada pekan ke-26 La Liga Spanyol, Senin 29 Februari. 

Kegembiraan skuat Barca semakin berlipat karena kemenangan tersebut membuat posisi mereka semakin jauh dari pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid dan Madrid. Saat ini, Blaugrana unggul delapan poin dari Atletico dan unggul 12 poin dari Madrid.[] sumber: metrotvnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya