BerandaMuzakir Manaf Bertemu Rakan Mualem Aceh Timur, Ini Pesannya

Muzakir Manaf Bertemu Rakan Mualem Aceh Timur, Ini Pesannya

Populer

IDI RAYEK – Ketua Umum Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf menyapa Rakan Mualem Aceh Timur usai menghadiri acara maulid akbar yang diselenggarakan oleh KPA/PA di Idi Rayeuk, Senin, 29 Februari 2016.

“Mualem mengucapkan terima kasih kepada para pemuda yang tergabung dalam Rakan Mualem Aceh Timur yang telah memberi dukungan. Semangat pemuda dinilai akan membawa energi baru dalam perpolitikan di Aceh khusus Aceh Timur,” kata Andhika Jaya Putra, Ketua Rakan Mualem Aceh Timur kepada portalsatu.com, Selasa, 1 Maret 2016.

Andhika menyebutkan, Muzakir Manaf atau Mualem berpesan kepada para relawan Rakan Mualem Aceh Timur agar tetap semangat dalam menjalankan kegiatan di lapangan. “Beliau juga berpesan hindari memfitnah dan menjelekkan calon lain, karena hal tersebut perbuatan yang dilarang, baik dalam agama maupun norma kita,” ucapnya.

Selain itu, Andhika melanjutkan, dalam pertemuan tersebut Mualem menginstruksikan seluruh relawan Rakan Mualem yang sudah terbentuk di Aceh Timur agar memberikan dukungan penuh kepada Hasballah M. Thaib (Rocky) dan Syahrul Syamaun sebagai kandidat bupati/wakil Bupati yang akan diusung PA pada pilkada 2017.

Andihka menyatakan pihaknya siap melaksanakan perintah Mualem dengan bekerja keras di lapangan. Kata dia, hampir seluruh kecamatan di Aceh Timur sudah terbentuk Rakan Mualem.

Insyaallah, pada bulan Maret ini kita mulai bekerja sampai ke desa-desa. Harapan kita nantinya rapat koordinasi daerah tingkat kabupaten yang akan kita selenggrakan di Aceh Timur dengan menghadirkan ribuan pemuda Rakan Mualem di daerah ini. Kita akan meminta kepada Bang Rocky dan Apa Syahrul untuk dapat menjadi pembicara pada acara tersebut,” kata Andhika.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya