BerandaBerita AcehKenalkan Prabowo Gibran ke Kaum Muda, RFG Aceh Gelar Turnamen Mobile Legends

Kenalkan Prabowo Gibran ke Kaum Muda, RFG Aceh Gelar Turnamen Mobile Legends

Populer

BANDA ACEH – Relawan For Gibran (RFG) wilayah Aceh melaksanakan kegiatan turnamen mobile legends, nonton bersama dan diskusi publik pada 3-4 Februari 2024 bertepatan dengan Debat Capres yang di laksanakan pada tanggal 4 Februari 2024 di Banda Aceh (BTS ) kopi.

Pada kesempatan itu, Faisal Saifuddin (Sekum KONI Aceh ) sekaligus Tim Kampanye Daerah Aceh membuka acara tersebut dengan harapan bahwa mobile legends bisa menjadi wadah bagi anak muda dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

Ia melanjutkan, dalam beberapa tahun ke depan akan menghadapi bonus demografi, maka para pemuda harus bisa mengambil peran penting, dan menjadi barisan terdepan dalam demokrasi yang dihadapi hari ini, Gibran adalah sosok yang pantas untuk menyambut bonus demografi tersebut.

Sementara itu koordinator RFG Aceh Nahar Fazlan sangat mengapresiasi kalangan pemuda yang ikut dalam turnamen tersebut tercatat ada sekitar 20 tim yang bertanding, dan ikut dalam acara turnamen tersebut, semua itu adalah bentuk dari kepedulian kaum muda dalam memenangkan Gibran Raka Bumingraka nantinya.

Selanjutnya RFG Aceh melakukan nonton bersama debat Calon Presiden dan turut di hadiri oleh Suadi Sulaiman (Adi Laweung) selaku Tim kampanye Daerah aceh, yang juga merupakan Wakil Ketua Partai Aceh.

Adi Laweung juga mengapresiasi semangat pemuda dalam sikap memenangkan Gibran di Pilpres nanti dan harapan- harapan yang selama ini diharapkan bisa diwujudkan oleh sosok calon Wakil Presiden muda yaitu Gibran, harapan tersebut tentunya tidak terlepas juga dari peran penting pemuda khusunya pemuda di Aceh.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengenalkan sosok pasangan Prabowo Gibran ke masyarakat Aceh, dan bagaimana peran anak muda dalam membangun dan memajukan negara.[] (ril)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya