Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaKetua Lasqi Aceh...

Ketua Lasqi Aceh Sambut Fajar, Juara Voice of Ramadhan

Aceh Besar – Ketua Lasqi Aceh Dyah Erti Idawati menyambut kepulangan Fajar di VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang. Sebagaimana diketahui, Fajar merupakan Juara Voice of Ramadhan, yaitu sebuah ajang pencarian bakat yang digelar di salah satu televisi swasta nasional, Jum’at (31/5/2019).

Selain Dyah Erti Idawati, sejumlah pejabat juga terlihat turut menjemput fajar, di antaranya Kadisbudpar Aceh dan Sekda Aceh Jaya. Besok, (Sabtu, 1/6) akan bertolak ke kampung halamannya di Aceh Jaya.

Fajar merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Pemuda kelahiran Aceh Jaya yang sudah 8 tahun menempuh pendidikan di samalanga itu adalah buah cinta dari pasangan Sulaiman dan Rahmati.

Saat event berlangsung Fajar sendirian berjuang mengharumkan nama Aceh di kancah nasional. Rahmati, sang ibu, baru mendampinginya saat VOR memasuki babak semifinal.

“Aceh memiliki banyak potensi, salah satunya ya Fajar. Saya tadi menyarankan agar Fajar bergabung bersama-teman-teman di Lasqi Aceh, sehingga memperkaya karakter Lasqi Aceh,” ujar Dyah Erti.[]adv

Baca juga: