Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaNewsKisruh Musda PAN...

Kisruh Musda PAN Bener Meriah, Pimpinan Sidang: Tidak Ditunda

REDELONG – Pimpinan Sidang Musyawarah Daerah Partai Amanat Nasional (MUSDA PAN) III Bener Meriah Musriadi Azwar membantah apabila Musda PAN Bener Meriah ditunda. Musyawarah selesai dan nama-nama formatur terpilih yang belum memiliki ketua akan ditentukan DPW PAN Aceh di Banda Aceh.

“Musda selesai dan nama-nama formatur dibawa ke Banda Aceh,” kata Misriadi Azwar, Pimpinan Sidang yang diutus DPW PAN Aceh selepas jamuan makan malam bersama bupati Aceh Tengah di rumah dinasnya, Sabtu 6 Februari 2016.

Disebutkannya, seluruh anggota sudah sepakat dan Musda dinyatakan selesai dengan menyerahkan nama-nama kepada DPW.

“Musda tidak ada penundaan, dan akan diselesaikan di Banda Aceh,” kata Misriadi Azwar didampingi SC Teuku Hafiz Hasan.

Sebelumnya diberitakan apabila pemilihan ketua DPD PAN Bener Meriah ditunda karena belum menemukan kesepakan untuk nama-nama tim formatur.

Sumber Portalsatu menyebutkan apabila perselisihan dipicu dengan nama-nama formatur yang diusulkan DPW PAN dianggap tidak refresentatif lantaran ada dua nama belum layak menjadi formatur karena bukan berasal dari pengurus dan pernah menjadi caleg dari partai lain.

Nama-nama formatur yang diusul adalah Incumben Ketua Mansyur Ismail, Bendahara Marwan Daudy, Nurulhuda, dan Rudi Faisal. Dua nama terakhir disebut-sebut formatur yang segaja ditempatkan di posisi tersebut untuk memenangkan incumben.[](tyb)

Baca juga: