Jumat, Juni 21, 2024

Dua Jemaah Haji Asal...

BANDA ACEH - Dua Jemaah Haji asal Embarkasi Aceh meninggal dunia di Tanah...

Festival Ekonomi Kreatif Seribu...

BLANGKEJEREN - Festival Ekonomi Kreatif Seribu Buki tahun 2024 resmi dibuka Pj Bupati...

Kasat Lantas, Kasat Reskrim,...

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas,...

PLN Nusantara Power UP...

LHOKSEUMAWE - PT PLN Nusantara Power UP Arun merayakan Hari Raya Iduladha 1445...
BerandaBerita SubulussalamPiala Pangdam Iskandar...

Piala Pangdam Iskandar Muda Hari Kedua, Kota Subulussalam Kembali Raih 3 Medali Emas 2 Perak

SUBULUSSALAM – Hari kedua kejuaraan taekwondo memperebutkan piala Pangdam Iskandar Muda Taekwondo Championship Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Balee Meuseuraya Aceh (BMA), Kota Subulussalam kembali meraih 3 medali emas dan dua medali perak.

“Hari ke-2 Kejuaraan Taekwondo Piala Pangdam Iskandar Muda, Kota Subulussalam kembali meraih 5 medali yaitu 3 medali emas dan 2 medali perak,” kata Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Subulussalam, Nasrul Padang kepada portalsatu.com, Minggu, 6 Agustus 2023.

Baca Juga: Hari Pertama Kejuaraan Taekwondo Piala Pangdam Iskandar Muda, Kota Subulussalam Raih 5 Medali Emas

Dijelaskan adapun lima atlet peraih medali tersebut Arlin Kyorugi Junior pemula putri (medali emas), Aulia Kyorugi caded pemula putri (medali emas) dan Irka Lorena Br Lubis Kyurugi junior pemula putri (medali emas). Sedangkan dua atlet lainnya atas nama M. Efan Zaki Kyorugi pracaded C dan Indri Tinendung Kyurugi junior pemula putri meraih medali perak.

Dengan capaian tersebut, kini utusan Kota Subulussalam yang dikoordinir langsung Kodim 0118/Subulussalam sudah meraih delapan medali emas dan empat medali perak dalam Kejuaraan Taekwondo memperebutkan Piala Pangdam Iskandar Muda 2023.

“Jadi total medali yang sudah diraih 8 medali emas dan 4 medali perak, itu baru hasil sementara karena besok masih ada pertandingan lagi,” kata Nasrul Padang yang terus berkoordinasi dengan jajaran Kodim Subulussalam terkait perkembangan hasil pertandingan pada even olah raga Piala Pangdam Iskandar Muda tersebut.

Kodim 0118/Subulussalam membawa 15 atlet mengikuti Kejuaraan Taekwondo Piala Pangdam Iskandar Muda disuport Disporapar dan KONI Kota Subulussalam.

Even olah raga ini dibuka langsung Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P. pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Kejuaraan ini rencananya akan digelar selama tiga hari, mulai tanggal 5-7 Agustus 2023 yang diikuti oleh kurang lebih 810 peserta dari seluruh wilayah kabupaten/kota di Aceh.[]

 

Get notified whenever we post something new!

Continue reading

MPU Subulussalam Kirim 11 Khatib Idul Adha 1445 H di Lima Kecamatan

SUBULUSSALAM - Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Subulussalam mengirim 11 Khatib Salat Idul Adha 1445 H yang tersebar di lima kecamatan dalam wilayah Kota Subulussalam. "Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Idul Adha 1445 H, MPU Subulussalam mengirim 11 Khatib Idul...

Begini Kebijakan Keuangan Pemko Subulussalam, Era Pj Wali Kota Azhari

SUBULUSSALAM - Dalam menghadapi permasalahan keuangan daerah Kota Subulussalam yang belum stabil saat ini, Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam Azhari, S.Ag., M.Si, telah memerintahkan Tim Anggaran Pemerintah Kota (TAPK) Subulussalam untuk membuat konsep penatausahaan keuangan yang baik dan tepat."Ini...

Bank Aceh Cabang Subulussalam Serahkan Serahkan 4 Ekor Sapi Qurban

SUBULUSSALAM - Menjelang Idul Adha 1445 H, Bank Aceh Syariah Cabang Subulussalam menyerahkan empat ekor sapi qurban disebar di sejumlah desa dalam wilayah Kota Subulussalam.Proses penyerahan hewan qurban ini diserahkan langsung Pemimpin Bank Aceh Cabang Subulussalam, Indra Gunawan diterima...