Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNewsLantik Tim AZAN...

Lantik Tim AZAN Wilayah Tengah, Pak Nas: Saya Kembali ke Habitat

KUTACANE – Bakal calon Wakil Gubernur Aceh Ir. Nasaruddin, M.M., yang maju melalui jalur independen berpasangan dengan dr. Zaini Abdullah, melantik tim pemenangan AZAN Wilayah Tengah Aceh. Pelantikan dilaksanakan di Posko Pemenangan AZAN, Desa Pulo Sangar, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara, Sabtu, 20 AGustus 2016

Tim AZAN Wilayah Tengah Aceh meliputi enam Kabupaten/Kota, yaitu Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Aceh Singkil, Subulussalam.

Nasaruddin atau Pak Nas di hadapan tim AZAN (Abu Zaini Abdullah-Nasaruddin) mengajak semua tim untuk terus berkerja memenangan pasangan AZAN pada pilkada 2017.

Dia minta untuk Wilayah Tengah Aceh, tim AZAN harus benar-benar memanfaatkan peluang ini. Karena selain potensi pemilihnya banyak, juga yang maju kali ini ialah putra daerah Wilayah Tengah Aceh.

“Hari ini saya kembali ke habitat saya. Dulu kita sebelum dimekarkan kita bersatu, untuk kali ini ayo kita bersatu lagi,” ajak Pak Nas, dikutip dari siaran pers diterima portalsatu.com.

Pak Nas mengatakan Gubernur Zaini menaruh kepercayaan penuh kepada masyarakat wilayah tengah Aceh. “Makanya beliau memilih saya. Mari kita manfaatkan peluang ini,” kata Pak Nas yang saat ini masih  menjabat Bupati Aceh Tengah.

Sementara itu Ketua Tim AZAN Wilayah Tengah Aceh Zainal Abidin mengatakan tim ini di Aceh Tenggara selain bertugas memenangkan pasangan dr. Zaini Abdullah dan Ir. Nasaruddin, juga akan bekerja untuk pasangan RABU (Raidin dan Bukhari), bakal calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tenggara. “Kita di Kutacane, kaloborasi dengan pasangan RABU,” kata Zainal Abidin.

Nasruddin atau Pak Nas saat tiba di Aceh Tenggara disambut ribuan pendukungnya. Calon pendamping Zaini ini setiba di Aceh Tenggara juga melakukan pertemuan dengan bakal cabup Aceh Tenggara Raidin.

Raidin menyambut baik kedatangan Nasaruddin. Dia berjanji siap memenangkan pasangan AZAN untuk provinsi. “Kepada tim saya, RABU, sudah saya perintahkan untuk memenangkan pasangan AZAN untuk Gubernur/Wagub Aceh,” ujarnya.[] (rel)

Baca juga: