Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaLihat! Foto Mesra...

Lihat! Foto Mesra Cagub DKI, Bagaimana dengan Cagub Aceh?

JAKARTA –  Di tengah memanasnya suhu politik menjelang Pilkada DKI Jakarta, tiba-tiba muncul “foto mesra” tiga pasangan calon gubernur/wakil gubernur. Hasil selfie ria para cagub/wagub yang mendadak viral itu seolah “menyejukkan” suasana DKI sementara waktu.

Foto tersebut menampilkan wajah Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. 

Tiga pasangan calon yang akan bertarung pada Pilkada DKI Jakarta 2017 terlihat kompak, tidak ada ketegangan sedikit pun di wajah mereka. Bahkan mereka mengumbar senyum lebar. Foto tersebut hasil selfie beberapa saat sebelum tiga pasangan calon menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu, 24 September 2016.

Foto mesra para cagub-wagub DKI itu langsung mengundang perhatian netizen. Ada yang mengaku terharu dengan foto yang diunggah Anies Baswedan di akun instagram miliknya. 

“Masha Allah, ni dia yg ane demen, terharu and keren. Bersainglah kalian dgn akal dan hati nurani, bkn dgn saling benci dan iri hati. Tdk perlu amarah jika kalah, tetap legawa walaupun tak berkuasa, tetaplah, tetap berwibawa walau tak jadi idola,” tulis Abu Abdullah Nofian, dilansir jpnn.com.

Lantas, bagaimana dengan cagub-wagub Aceh yang akan bertarung pada pilakad 2017?[]

Baca juga: