BerandaBerita SubulussalamLomba Himne BKMT Kota Subulussalam Juara 1 Tingkat Provinsi Aceh

Lomba Himne BKMT Kota Subulussalam Juara 1 Tingkat Provinsi Aceh

Populer

SUBULUSSALAM – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Subulussalam meraih juara 1 lomba himne tingkat provinsi dalam kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Tasyakur di Hotel Grand Permata Hati, Banda Aceh, Jumat, 24 Juni 2022.

Rakerwil itu dibuka Gubernur Aceh yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Bukhari, M.M mengusung tema “upaya optimalisasi organisasi BKMT ” di hadiri BKMT se-Aceh.

Dalam rangkaian acara kegiatan tersebut Ketua PD-BKMT Kota Subulussalam, Ramadhiany, M. AP menerima penghargaan juara 1 Lomba Himne BKMT Tingkat Provinsi Aceh diserahkan langsung Ketua Panitia Rakerwil dan Tasyakur BKMT Aceh, Dr. Harbiyah Gani, M. Pd.

Ketua PD-BKMT Kota Subulussalam, Ramadhiany meraih juara 1 lomba himne tingkat provinsi dalam kegiatan Rakerwil dan Tasyakur di Hotel Grand Permata Hati, Banda Aceh, Jumat, 24 Juni 2022.

Harbiyah mengatakan BKMT adalah salah satu mitra pemerintah dalam melaksanakan kegiatan dan tugas satu Misi Aceh Meadab.
Apalagi keberadaan BKMT sudah eksis di Aceh sejak tahun 1980-an.

Atas prestasi juara 1 lomba himne BKMT Aceh, Ketua BKMT Kota Subulussalam, Ramadhiany menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim BKMT hebat yang telah mendukung kegiatan ini sampai sukses. Ia berharap ke depan, BKMT semakin maju dan jaya selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Kami mengucapkan Alhamdulillah Wasyukurillah, terima kasih kami ucapkan kepada tim BKMT yang hebat dan yang mendukung kegiatan ini.
Semoga ke depan BKMT maju jaya dalam Ridho Ilahi, amiin,” kata Ramadhiany.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya