BerandaBerita AcehLSM LIRA Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim di Aceh Tenggara

LSM LIRA Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim di Aceh Tenggara

Populer

KUTACANE – Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) Aceh Tenggara membagikan 1.000 paket takjil kepada warga pengguna jalan yang melintas di Jalan Kutacane – Medan, Desa Lawe Kihing, Kecamatan Bambe, Aceh Tenggara, Kamis, 4 April 2024.

“Pembagian takjil gratis yang dilakukan bentuk nyata sebagai kontrol sosial yang selalu aktif dalam kegiatan sosial yang berhubungan tentang kepedulian terhadap masyarakat,” kata Fazriansyah, Ketua LSM LIRA Aceh Tenggara, kepada portalsatu.com, usai acara itu.

Fazriansyah menyebut takjil yang mereka bagikan itu merupakan takjil dibeli dari pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan di depan Kampus Universitas Gunung Leuser.

“Alhamdulillah dengan itu kita juga bisa membantu pedangan pinggir jalan yang sedang menjual takjil tersebut,” ucapnya.

Setelah pembagian takjil, kata dia, LSM LIRA Aceh Tenggara mengajak anak yatim berbuka puasa bersama di kantor sekretariat serta menyantuni puluhan anak yatim.

Menurut Fazriansyah, tujuan digelarnya santunan anak yatim dan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Memberikan sebagian rezeki kami peroleh kepada masyarakat dalam bentuk santapan menu berbuka,” jelasnya.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan 1445 H yang penuh berkah, insya Allah kita diberi umur yang panjang bisa bertemu kembali di bulan Ramadan mendatang untuk saling berbagi kepada sesama”.

“Semoga ke depan kami bisa terus melakukan aksi peduli seperti ini, tak hanya di bulan suci Ramadan, tapi juga di hari-hari biasa,” pungkasnya.[](Supardi)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya