Kamis, Juli 25, 2024

Warga Lhoksukon Dihebohkan Penemuan...

LHOKSUKON - Masyarakat Gampong Manyang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, dihebohkan penemuan mayat laki-laki...

Capella Honda Gandeng Jurnalis...

BANDA ACEH - Dalam rangka kampanye Sinergi Bagi Negeri, PT Astra Honda Motor...

Kejari Gayo Lues Eksekusi...

BLANGKEJEREN - Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues kembali mengeksekusi uqubat cambuk terhadap delapan...

Pj Bupati Gayo Lues...

 BLANGKEJEREN - Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues mulai mengelar pertandingan sepak bola Antar...
BerandaLubang Maut di...

Lubang Maut di Depan MIN Blang Paseh

SIGLI – Sebuah lubang akibat pecahnya gorong-gorong di pertigaan jalan, tepatnya depan gerbang masuk Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Blang Paseh, Gampong Asan, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, mengundang bahaya bagi murid-murid madrasah itu.

Warga setempat minta pihak terkait segera menanggulangi lubang tersebut, mengingat saban hari ratusan anak melintasi dan bermain di kawasan itu.

Untuk menghindari tidak terperosok ke lubang, warga terpaksa memancang tiang kayu yang diikat kain merah di ujungnya agar pengguna jalan dan anak-anak sekolah tidak mendekati lubang.

“Kami sangat khawatir terhadap anak-anak kami, mereka pulang pergi sekolah lewat jalan itu,” kata Muhammad yang sedang mengantar anaknya di MIN itu, Rabu, 2 Maret 2016.

Dia berharap pemerintah segera memperbaiki dan menutup lubang itu kembali, sehingga pihaknya selaku orang tua murid tidak lagi resah terhadap anaknya. Pasalnya, menurut dia, lubang tersebut berada tepat di depan gerbang pagar MIN, di mana anak-anak lalu lalang.[](tyb)

Baca juga: