BerandaMaju Kembali, Sarjani Pilih Sosok Ini Untuk Pasangannya

Maju Kembali, Sarjani Pilih Sosok Ini Untuk Pasangannya

Populer

SIGLI – Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah memastikan akan berpasangan dengan M. Iriawan, S.E., Wakil Bupati saat ini untuk maju kembali pada pilkada 2017.

Pernyataan itu dilontarkan Sarjani di depan 2.000-an peserta sosialisasi Peraturan Bupati (Perbub) Pidie tentang Dana Gampong, di Gedung Olah Raga (GOR) Alun-Alun, Kota Sigli, Selasa, 1 Maret 2016.

“Kami akan maju kembali sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie dalam pilkada 2017 dengan pasangan yang sama, yakni M. Iriawan, S.E., dan mohon dukungan dari masyarakat Pidie,” kata Sarjani yang disambut tepuk tangan para peserta acara itu.

Menurut Sarjani, ia memilih Iriawan sebagai calon wakilnya pada pilkada mendatang, karena ada kesamaan dan singkron dalam menjalankan roda pemerintahan. “Kami dengan Pak Iriawan sangat cocok dan sangat harmonis selama ini, sehingga dalam menjalankan program pemerintahan berjalan tanpa kendala. Untuk itu kami sudah siap maju kembali untuk periode kedua, ” kata Sarjani kepada portalsatu.com usai acara itu

Tekadnya maju kembali bersama Iriawan, menurut Sarjani, punya alasan yang kuat. Salah satunya ada program mereka yang belum siap serta ada pula belum tercapai secara keseluruhan, seperti pembangunan Masjid Agung Al Falah, Waduk Rukoh dan penegerian Universitas Jabal Ghafur ((Unigha).

“Jika masyarakat Pidie memberikan amanah kepada kami lima tahun lagi, Insyaallah, prgram itu akan tercapai. Terutama adanya universitas negeri di Pidie ini agar generasi ke depan tidak lagi susah untuk menuntut ilmu jauh-jauh ke luar daerah yang tentunya memerlukan biaya besar,” ujar Sarjani yang mengaku terus memperjuangkan penegerian Unigha.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya