Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNewsMalam Ini Bank...

Malam Ini Bank Aceh Hadapi BI Aceh di Partai Final Open Turnamen Voli di GOR KONI Aceh

BANDA ACEH – Laga seru dipastikan bakal tersaji di partai puncak turnamen bola voli Gemilang Cup I 2022 di GOR KONI Banda Aceh malam ini. Bank Aceh akan bertemu Bank Indonesia (BI) Aceh untuk laga penuh gengsi menjadi tim voli terbaik di Aceh. Pertandingan final dan perebutan juara ketiga juga akan digelar nanti malam mulai pukul 20.00 WIB, Sabtu, 24 Desember 2022.

Dalam laga semifinal tadi malam, Bank Aceh meraih kemenangan 3-0 atas Mavioso. Meski demikian, bagi Adi Bayor dan kawan-kawan tidak mudah menaklukkan Mavioso di laga tersebut, Yoyo dan kawan-kawan di kubu Mavioso berhasil merepotkan Bank Aceh.

Hal itu terjadi hingga set katiga, termasuk ketika Bank Aceh tertahan deuce 24-24. Permainan kedua tim terus silih berganti memimpin angka. Hingga akhirnya Bank Aceh keluar sebagai pemenang dengan kedudukan 30-28 di set ketiga ini. Sementara pada set pertama dan kedua, skor berakhir 25-18, 25-18.

Sementara di partai semifinal kedua, yang mempertemukan BSI Aceh vs Bank Indonesia, laga di hadapan ribuan penonton itu berjalan cukup alot. BSI kalah di set pertama dengan kedudukan tipis, 22-25.

Bank Indonesia (BI) Aceh mengandalkan pemain-pemain seperti Hafis Dandi, Boton, Sultan dan kawan-kawan di laga itu. Tim dari BSI Aceh juga tak kalah menarik, Udin Robot, Ari, Ali, Fahmi, Dek Jal, Ikbal hingga Pandi dan beberapa nama lainnya memberi perlawanan cukup ketat. Pada set kedua, keunggulan menjadi milik BSI, 25-20.

Sementara pada set ketiga BI kembali unggul 26-28. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan BI Aceh. Pertandingan dilanjutkan ke set-4. Perebutan poin lebih dulu dipimpin BSI hingga 9-4. Set ke empat ini menjadi milik BI dan imbang 2-2. Pada set ke empat ini berakhir 30-28.

Hasil draw itu kemudian harus ditentukan lewat set pamungkas, dimana BI Aceh keluar sebagai pemenang dengan game poin 9-15. Laga berakhir dengan kedudukan BSI Aceh 2-3 BI Aceh (22-25, 25-20, 26-28, 30-28, 9-15).

Bank Aceh dan BI Aceh dipastikan akan berlaga di final malam ini dalam perebutan Piala Bergilir Aminullah Usman. Laga diprediksi akan berjalan sengit dan dipadati ribuan penonton untuk memperebutkan total hadiah Rp50 juta. Kedua tim akan menurunkan pemain-pemain terbaik mereka untuk menjadi yang terbaik di Aceh tahun ini.

Selain itu, dua tim yang menelan kekalahan di semifinal juga akan memperebutkan tempat ketiga, antara BSI ACEH vs MAVIOSO yang akan bertanding mulai pukul 20.00 WIB di GOR KONI Aceh. [] (rilis)

 

 

Baca juga: