BerandaBerita AcehMalam Ini, Cut Zuhra Tampil di Penutupan Ramadan Fair di Kota Subulussalam

Malam Ini, Cut Zuhra Tampil di Penutupan Ramadan Fair di Kota Subulussalam

Populer

SUBULUSSALAM – Ramadan Fair ke-4 Kota Subulussalam 1445 H yang berlangsung di Lapangan Beringin akan ditutup malam ini, Selasa, 2 April 2024. Acara tersebut sudah dilaksanakan sejak 29 Maret 2024 menampilkan berbagai kegiatan keagamaan hingga kuliner khas daerah.

Pada malam penutupan, para penyanyi dan penari kreasi akan memeriahkan acara yang akan dimulai pada pukul 21:30 WIB setelah pelaksanaan ibadah salat tarawih dan witir.

Acara tersebut akan diisi penyanyi nasional asal Aceh, Cut Zuhra jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar. Ada juga penyanyi etnik musik Aceh seperti Fahmil Arabi, Pupha Ethanica, Hercules, kaum musisi sanggar gita sadakata dan sanggar seni SMKN1 Penanggalan.

Masyarakat yang ingin menyaksikan live performance dari para seniman asal Aceh  bisa hadir ke Arena Ramadan Fair di lokasi Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera). Para seniman akan tampil secara apik, untuk memeriahkan malam penutupan Ramadan Fair dan memberikan kesan menarik kepada pengunjung.

Di arena Ramadan Fair juga terdapat stand – stand kuliner yang menyajikan beragam makanan dan minuman mulai untuk berbuka puasa hingga di malam hari. Tidak hanya itu, panitia juga menyiapkan 1000 takjil setiap harinya selama pelaksanaan Ramadan Fair.[]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya