Jumat, Juli 19, 2024

Rekomendasi HUDA Berisi 22...

BANDA ACEH - Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh (PB HUDA) mengeluarkan rekomendasi...

Lebih 170 Bangunan Rusak...

ACEH UTARA - Sebanyak 173 bangunan dilaporkan rusak akibat diterjang badai (hujan deras...

Inilah Struktur Lengkap Kepengurusan...

BANDA ACEH - Ketua Umum Majelis Syuriah Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh...

Samsul Azhar Dilantik sebagai...

BANDA ACEH - Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, melantik Samsul Azhar sebagai Pj....
BerandaMobil Kepala Bappeda...

Mobil Kepala Bappeda Abdya Kecelakaan, Sopir Tewas di Lokasi

BANDA ACEH – Kepala Bappeda Abdya, Weri, terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan nasional Nagan Raya-Blangpidie, tepatnya di Gampong Alue Peunawa, Kecamatan Babahrot, Abdya, Kamis, 8 Juni 2017 sekitar pukul 11.15 WIB. Dalam kejadian tersebut, Weri mengalami lecet di kepala sementara sopirnya, Dodi Suardi, dilaporkan meninggal dunia.

Informasi yang diterima portalsatu.com menyebutkan, Weri, 62 tahun, saat kejadian menumpang mobil Toyota Hilux BL 8035 C yang dikemudikan Dodi Suardi. Mereka melaju kencang dari arah Nagan Raya menuju Blangpidie.

Sesampai di lokasi kejadian, Dodi diduga hendak mendahului kendaraan lain di depannya. Namun nahas, dari arah berlawanan melaju mobil barang dump truk BL 8235 CA yang dikemudikan Azhar, 27 tahun. Akibatnya mobil Kepala Bappeda Abdya ini menghantam bagian samping kanan truk.

Akibat kecelakaan tersebut, Dodi Suardi meninggal di tempat. Sementara Weri mengalami luka lecet dan dibawa ke UGD Kuala Batee untuk mendapatkan perawatan medis. Kecelakaan ini juga menyebabkan Azhar dan Iswandi, penumpang mobil truk, luka-luka.[]

Baca juga: