Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaNewsMushalla Rumah Dinas...

Mushalla Rumah Dinas Bupati Pidie Dihibahkan

SIGLI – Pemerintah Kabupaten Pidie menghibahkan mushalla di halaman belakang Rumah Dinas Bupati kepada masyarakat umum, setelah dibangun mushalla baru di halaman depan.

Hal itu dikatakan Asisten Administrasi dan Umum Pemkab Pidie, H Idhami, S.Sos kepada portalsatu.com, Kamis 4 Februari 2016.

“Karena kawasan tersebut sudah ramai dikunjungi warga, apalagi akan dibuka tempat wisata Pantai Pelangi, tentunya butuh mushalla bagi warga menunaikan salat,” kata Idhami.

“Keluarga bupati, staf, masyarakat, maupun tamu pemerintah sudah dapat menggunakan mushalla baru,” kata asisten didampingi Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Haris.

Jika mushalla baru yang tepatnya dibangun di sisi kanan depan rumah dinas sudah bisa difungsikan, maka lanjut Idhami, pagar bagian belakang akan dibongkar agar jalur akses warga ke musalla dapat difungsikan.

“Ini kita lagi menunggu selesai pembangunan yang baru, kita langsung membuka pagar belakang sembari menyerahkan penggunaan tempat ibadah itu kepada masyarakat,” katanya.[](tyb)

Baca juga: