BerandaBerita AcehNasdem Usung Pianti Mala Bakal Calon Wali Kota Subulussalam Pada Pilkada 2024

Nasdem Usung Pianti Mala Bakal Calon Wali Kota Subulussalam Pada Pilkada 2024

Populer

SUBULUSSALAM – Partai NasDem Kota Subulussalam akan mengusung kader terbaik menjadi bakal calon wali kota/wakil wali kota Subulussalam yaitu Pianti Mala Pinem, S.H yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Daerah DPD Partai NasDem Kota Subulussalam.

Pengusungan Pianti Mala untuk maju mengikuti kontestasi Pilkada 2024 setelah Partai NasDem dipastikan berhasil mendudukkan dua kader terbaiknya untuk mengisi jabatan kursi DPRK Subulussalam yakni Dapil I dan Dapil III Subulussalam.

Tidak hanya tingkat DPRK Subulussalam, di Dapil 9 Nasdem juga berhasil meraih satu kursi DPRA, demikian juga halnya Dapil Aceh I Nasdem juga meraih satu kursi Anggota DPR RI atas nama H. Muslim Ayub.

“Hari ini juga kami sampaikan dan mendeklarasikan bahwa dalam perhelatan politik Pilkada Kota Subulussalam yang dilaksanakan pada November 2024 mendatang, NasDem mengusung Kader terbaik menjadi bakal calon wali kota/wakil wali kota Subulussalam periode 2024-2029 mendatang yaitu Pianti Mala Pinem, S.H yang juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Daerah DPD Partai NasDem Kota Subulussalam,” kata Ketua Partai Nasdem Kota Subulussalam, Jaminuddin Berutu, Sabtu, 24 Februari 2024.

Pada Pileg 14 Februari lalu, kata Jaminuddin, NasDem bukan hanya berhasil di DPRK tapi juga DPRA dan DPR RI, maka dipastikan menduduki unsur pimpinan DPRA dan unsur pimpinan di DPR RI dari Partai NasDem.

Hal itu disampaikan Jaminuddin dalam acara syukuran dan doa bersama yang dihadiri sekitar 500 orang di Posko Partai NasDem Kota Subulussalam. Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih seluruh fungsionaris Partai Nasdem, sayap partai, para caleg dan simpatisan.

“Rasa syukur kami terhadap Allah SWT dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh fungsionaris Partai NasDem baik DPD, DPC dan DPRt, sayap Partai NasDem, simpatisan Partai NasDem dan simpatisan para caleg, yang telah berkontribusi dan membantu sehingga partai NasDem sejak lahir 2011, baru tahun 2024 ini berhasil mendudukkan kader terbaiknya di DPRK Subulussalam,” ujarnya.[]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya