BerandaBerita Gayo LuesNeng Gelis Tabrak Anjing, Kuda Kedua PWI Gayo Lues Juara 2

Neng Gelis Tabrak Anjing, Kuda Kedua PWI Gayo Lues Juara 2

Populer

BLANGKEJEREN – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gayo Lues kembali melombakan kuda kedua di Stadion Buntul Nege Blangkejeren, Rabu, 23 Agustus 2023.

Kuda yang dijuluki Neng Gelis milik Kaiman Porang atas nama PWI Gayo Lues gagal meraih juara satu pada babak penyisihan kelas D muda lantaran menabrak anjing di tengah arena lomba.

“Kuda atas nama PWI Gayo Lues itu disponsori oleh Adi Resam Cofe dan Amin Tujung selaku Ketua Askab PSSI Gayo Lues,” kata Anuar Syahadat selaku Ketua Balai PWI Gayo Lues, Rabu, 23 Agustus 2023.

Dijelaskan Anuar, pengurus PWI Gayo Lues tahun ini memiliki dua kuda yang ikut berlomba di Stadion Buntul Nege, satu ekor kuda bernama Kurcaci yang berhasil meraih juara satu di babak penyisihan, dan kuda Neng Gelis yang berhasil meraih juara dua.

Kedua kuda yang bertarung di Stadion Buntul Nege atas nama PWI Gayo Lues itu masuk ke babak semi final meskipun Neng Gelis hanya meraih juara dua.

“Kuda PWI Gayo Lues akan kembali bertarung di babak Semi Final pada Sabtu tanggal 26 Agustus 2023, mudah-mudahan bisa melaju ke babak final nantinya,” ujarnya.

Pantauan di Stadion Buntul Nege, perlombaan pacuan kuda tradisional kelas D Muda di ikuti oleh Tiga ekor kuda, ketiganya atas nama Cahaya Negeri juara satu, Neng Gelis atas nama PWI juara dua, dan Herkules juara tiga.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya