Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaNurlela Ditemukan Anaknya...

Nurlela Ditemukan Anaknya Tewas Tergantung Depan Pintu Kamar

LHOKSUKON – Nurlela, 40 tahun, warga Gampong Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara ditemukan anaknya dalam kondisi tidak bernyawa, Sabtu, 27 Agustus 2016. Tubuhnya tergantung di depan pintu kamar dengan seutas tali nilon melilit lehernya.

“Ya, ada Ibu Rumah Tangga (IRT) yang ditemukan tergantung di depan pintu kamarnya. Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan dan belum diketahui motifnya,” Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Langkahan Ipda Sudiarno kepada portalsatu.com via telepon seluler.

Sudiarno menyebutkan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) hanya ditemukan bekas jeruk purut dan durian Belanda atau sirsak. Menurut kabar, Nurlela selama ini menderita sakit asam lambung yang sudah menahun.

Kejadian itu pertama kali diketahui anaknya yang masih duduk di bangku kelas I Sekolah Dasar (SD). “Saat melihat ibunya tergantung, anaknya langsung berlari kembali ke sekolah untuk memberitahukan abangnya, siswa kelas V SD. Ketika tiba di rumah, kedua kakak beradik itu menangis di depan rumah. Ketika ditanyai warga yang melintas, mereka katakan ibunya tergantung. Lalu warga melaporkan ke petugas,” ujar Sudiarno.

Sudiarno menambahkan, jasad korban telah dibawa ke Puskesmas untuk divisum agar penyebab pasti kematiannya diketahui. “Suami korban yang berada di Lhokseumawe juga sudah dihubungi. Saat ini sudah pulang ke rumah,” pungkasnya.[]

Baca juga: