Jumat, Juli 19, 2024

Rekomendasi HUDA Berisi 22...

BANDA ACEH - Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh (PB HUDA) mengeluarkan rekomendasi...

Lebih 170 Bangunan Rusak...

ACEH UTARA - Sebanyak 173 bangunan dilaporkan rusak akibat diterjang badai (hujan deras...

Inilah Struktur Lengkap Kepengurusan...

BANDA ACEH - Ketua Umum Majelis Syuriah Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh...

Samsul Azhar Dilantik sebagai...

BANDA ACEH - Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, melantik Samsul Azhar sebagai Pj....
BerandaNewsOknum Pejabat Nagan...

Oknum Pejabat Nagan Raya Ditangkap Mesum di Aceh Besar

BANDA ACEHWarga Desa Meunasah Manyang, Kemukiman Lam Ujong, Kecamatan Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, dihebohkan dengan penangkapan pasangan non muhrim yang diduga telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri di desa setempat, 4 Agustus 2015 pukul 23.20 WIB.

Keduanya diketahui adalah pejabat di salah satu SKPK di Pemkab Nagan Raya. Penangkapan berlangsung di kompleks Perumahan Indah Barona.

Berdasarkan informasi yang dihimpun portalsatu.com, pasangan tersebut diamankan warga dalam keadaan tidak mengenakan pakaian sehelai pun dinihari tadi.  Pasangan itu pun dibawa ke meunasah oleh warga setempat hingga pukul 04.00 WIB, Rabu dini hari.

Dari kejadian tersebut, warga menemukan barang bukti berupa sepasang pakaian dalam, minyak lintah, dan satu box hemaviton plus.

Bakri, salah seorang warga Barona Jaya saat dihubungi portalsatu.com membenarkan hal tersebut.

“Ya benar, mereka dibawa ke meunasah dan dihubungi orang tuanya,” ucap Bakri saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Menurut kabar yang didapat, mereka telah sempat melakukan hubungan intim tersebut sebanyak dua kali. Namun naas pada kali ketiga, mereka digerebek warga sekitar dan dibawa ke meunasah.

Pasangan tersebut sempat diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Aceh Besar dan kemudian dilimpahkan ke Satpol PP Aceh.

Kasi Hubungan Lembaga Satpol PP dan WH, Iswanto, yang dihubungi portalsatu.com, membenarkan adanya pasangan yang diserahkan kepada pihaknya. Dirinya juga mengaku bahwa pasangan yang ditangkap adalah pejabat Pemkab Nagan Raya.

“Namun saya tidak mengetahui nama-namanya karena sedang dalam proses pemeriksaan. Tadi udah dipanggil orang tua dari desa setempat untuk keterangan saksi,” katanya.[] (mal)

Laporan M. Fajarli Iqbal

Baca juga: