Rabu, Juli 24, 2024

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....
BerandaInspirasiHiburanPasha Ungu Pukau...

Pasha Ungu Pukau Ribuan Pengunjung Bhayangkara Fest 2024

BANDA ACEH — Suara emas artis papan atas, Pasha Ungu mampu memukau ribuan pengunjung Bhayangkara Fest 2024 yang memadati area Taman Sulthanah Safiatuddin, Jumat malam, 5 Juli 2024.

Tembang solo yang dibawakan vokalis grup band Pasha Ungu itu juga membuat para pengunjung larut dalam nyanyian dan membuat acara sangat meriah. Apalagi sesekali Pasha turun panggung untuk menyapa fansnya dari jarak dekat.

Sedikitnya ada sepuluh lagu yang dibawakan Pasha untuk menghibur ribuan pengunjung Bhayangkara Fest 2024. Di sela-sela tembang yang ia bawakan, Pasha sempat mengucapkan terima kasih kepada Polda Aceh dan seluruh masyarakat yang telah menyambut dirinya dengan penuh keramahtamahan.

Selain itu, ia juga berterima kasih atas doa-doa masyarakat Aceh, sehingga dirinya terpilih sebagai wakil rakyat di parlemen.

Sekadar informasi, Bhayangkara Fest 2024 merupakan event persembahan Polda Aceh untuk masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, yang mengangkat tema “Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Festival ini juga menjadi wujud komitmen Polri, dalam hal ini Polda Aceh, dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya UMKM untuk mengangkat dan memperkenalkan berbagai macam kuliner serta nilai-nilai budaya yang ada di Aceh.[]Rilis

Baca juga: