BerandaBerita SubulussalamPendaftaran 4 JPT Pratama Pemko Subulussalam Ditutup, Jumlah Pelamar 11 Peserta

Pendaftaran 4 JPT Pratama Pemko Subulussalam Ditutup, Jumlah Pelamar 11 Peserta

Populer

SUBULUSSALAM – Panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam secara resmi menutup pendaftaran seleksi empat JPT Pratama setelah memenuhi kuota sehingga masa pendaftaran tidak lagi diperpanjang.

“Alhamudlillah sudah memenuhi kuota, sehingga masa pendaftaran rangkain seleksi JPT Pratama tidak diperpanjang,” kata Plt Kepala BKPSDM Kota Subulussalam, Rano Saraan kepada portalsatu.com, Jumat, 7 Juli 2023.

Baca JugaSambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Bersama PWI Subulussalam Akan Gelar Seminar Hukum

Sebelumnya masa pendafataran seleksi JPT Pratama Pemko Subulussalam dimulai sejak 19 Juni sampai 6 Juli 2023. Selama periode tersebut telah mendaftar calon peserta seleksi untuk empat JPT Pratama yakni Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) dan BKPSDM Kota Subulussalam.

Rano menjelaskan jumlah peserta seleksi yang mendaftar sebanyak 11 orang dengan masing-masing calon peserta memilih dua formasi jabatan. Maka kuota minimum empat peserta telah tercapai dengan rincian formasi kesehatan jumlah pelamar empat orang, BPBD enam orang, Disnakertran enam orang dan BKPSDM berjumlah enam orang.

“Dan pelaksanaan akan berlanjut ke tahapan berikutnya seleksi berkas oleh panitia seleksi,” kata Rano Saraan menambahkan.

Baca Juga: Seminar Hukum Kerja Sama Kejaksaan dan PWI Hadirkan Akademisi dari USK Banda Aceh

Setelah itu, tahapan selanjutnya pengumuman hasil seleksi administrasi pada 8 Juli dilanjutkan penyampaikan makalah pada 9-10 Juli kemudian uji kompetensi digelar pada 11 Juli, persentasi dan wawancara 12 Juli dan hasilnya diumumkan pada 14 Juli 2023.

“Sedangkan hasil penilaian nanti akan disampaikan kepada pejabat pembina kepegawaian Kota Subulussalam pada 15 Juli 2023,” kata Rano Saraan.[]

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya