Senin, Juli 15, 2024

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa...

BLANGKEJEREN - Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dan...

Kapolres Aceh Utara AKBP...

LHOKSUKON - AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., kini resmi mengemban jabatan Kapolres...

Temuan BPK Tahun 2023...

BLANGKEJERN - Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Perwakilan Aceh menemukan kelebihan pembayaran pada anggaran...

Pj Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerbitkan surat keputusan (SK) tentang...
BerandaPengusaha Anthon Budyana...

Pengusaha Anthon Budyana Luncurkan Memoar Inspiratif; Pintar Saja Tidak Cukup

BANDUNG – Pengusaha Anthon Budyana meluncurkan buku memoar kisah hidupnya yang bertajuk “Pintar Saja Tidak Cukup”. Buku setebal kurang lebih 200 halaman itu ditulis dengan apik oleh penulis Risma El Jundi, dan diterbitkan oleh Maslamah Media Mandiri. Peluncurannya berlangsung di Colony Coffee, Bandung, Minggu, 30 April 2017.

CEO Maslamah Media Mandiri, Aida,  M.A mengatakan, buku yang disusun berdasarkan proses jatuh bangunnya geliat bisnis Anthon Budyana ini, tak tanggung-tanggung menjadi buku yang direkomendasikan oleh Mrs. Merry Riana (Motivator Wanita no. 1 di Indonesia – Mimpi Sejuta Dolar) dan Ary Ginanjar (Founder ESQ).

“Tak banyak orang yang bangkit dengan segera pasca kejatuhan yang begitu dahsyat. Anthon Budyana satu dari sekian pebisnis yang membawa kembali proses bangkitnya pada The Higher Of Power yaitu Tuhan (My Trip, My Tafakur),” kata Aida.

Dalam acara peluncuran yang digelar selama dua jam lebih tersebut, dimulai dengan penyerahan  dan penandatanganan Moc up Buku Pintar Saja Tidak Cukup dari CEO Maslamah Media Mandiri, Aida,  M.A kepada penulis dan Anthon Budyana. 

“Launching ini juga diwarnai dengan Musikalisasi Puisi “Semata Kamu” oleh HendricoZricko, yang diambil dari salah satu puisi di dalam buku Pintar Saja Tidak Cukup, sebagai OST dari buku tersebut,” kata Aida, penulis asal Aceh Selatan yang telah lama bermukim di Jakarta.

Peluncuran buku ini ditutup dengan diskusi ringan BookTalk dan BookSigning bersama Anthon Budyana dan Risma El Jundi.[]

Baca juga: