Selasa, Juni 25, 2024

Yayasan HAkA Minta APH...

BANDA ACEH - Berdasarkan pemantauan yang dilakukan Yayasan Hutan Alam dan Lingkungan Aceh...

HUT Ke-50, Pemkab Agara-Bulog...

KUTACANE - Momentum HUT Ke-50, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara bekerja sama dengan...

Pemilik Gading Gajah Super...

BLANGKEJEREN - Satreskrim Polres Kabupaten Gayo Lues berhasil mengungkap kasus kepemilikan dua gading...

YARA Minta Polisi Transparan...

ACEH UTARA - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) mendesak kepolisian serius menangani kasus...
BerandaBerita PidiePeringatan HBA ke-63,...

Peringatan HBA ke-63, Kejari Pidie Gelar Donor Darah, Bantu Santri dan Tukang Parkir

SIGLI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pidie menggelar donor darah, memberikan bantuan untuk santri, fakir miskin, tukang parkir, dan petugas penyapu jalan, pada rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63.

Kegiatan donor darah kerja sama Kejari Pidie dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie di Kantor Kejari, Rabu, 12 Juli 2023, terkumpul darah sebanyak 40 kantong. Darah itu disumbangkan kepada PMI untuk kebutuhan masyarakat atau pasien di rumah sakit.

Kasi Intelijen Kejari Pidie, Yudhi Permana, S.H., M.H., mengatakan pada peringatan HBA ke-63 tahun ini sejumlah kegiatan dilaksanakan Kejari Pidie dan Kejari Cabang Kota Bakti. Selain donor darah, juga dilakukan penyerahan bantuan di Yayasan Dayah Tahsinul Quran, Gampong Pukat, Kecamatan Pidie.

Kedatangan Kajari Pidie, Gembong Priyanto, S.H., bersama rombongan ke Dayah Tahsinul Quran disambut pimpinan dayah, Tgk. Afandi dan para santri. Kajari menyerahkan bantuan paket sembako untuk para santri dan fakir miskin dengan harapan dapat meringankan beban para keluarga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Kita juga menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah tukang parkir dan petugas sapu jalan. Semoga dapat meringankan beban keluarga mereka,” kata Yudhi.

Yudhi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.[](Zamahsari)

Baca juga: