Kamis, Juli 25, 2024

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...
BerandaNewsPimpin Forum Masyarakat...

Pimpin Forum Masyarakat Pidie Raya Lhokseumawe, Zainal Abidin: Perkuat Kekompakan!

LHOKSEUMAWE – Zainal Abidin, S.E., S.H., terpilih sebagai Ketua Umum Forum Masyarakat Pidie Raya (Formaspira) Kota Lhokseumawe periode 2021-2024. Pemilihan digelar dalam Musyawarah Besar (Mubes) Formaspira di Winton Hotel, Lhokseumawe, Sabtu, 30 Januari 2021.

Hasil pemilihan tersebut, Zainal Abidin sebagai calon ketua nomor urut 2 meraih 150 suara. Sedangkan calon ketua nomor urut 1, Zulfikar Rasyid, S.E., memperoleh 25 suara. Sedangkan dua suara lainnya dinyatakan rusak.

Usai terpilih sebagai Ketua Umum Formaspira, Zainal Abidin berharap mulai hari ini tidak ada lagi “nomor satu atau dua”. Semua masyarakat Pidie Raya di Lhokseumawe, baik yang memilih calon ketua nomor urut satu atau nomor urut dua harus bersatu memperkuat kekompakan.

“Mari kita bersatu untuk membangun dan memperkuat kekompakan semua masyarakat Pidie Raya yang ada di Kota Lhokseumawe. Karena tujuan utama terbentuknya Formaspira untuk kebersamaan dan silaturahmi,” ujar Zainal Abidin.

Anggota Panitia Pemilihan Ketua Umum Forum Masyarakat Pidie Raya, Ustaz Ikhwansyah, M.A., mengatakan Mubes Formaspira yang dihadiri 177 orang itu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Sebenarnya masih banyak lagi peserta (warga Pidie Raya di Lhokseumawe) yang ingin hadir. Namun, karena kondisi pandemi maka kita undang yang ada dalam WhatsApp Group (WAG) Formaspira, dan beberapa orang yang mengetahui atau diberitahu tentang Mubes ini. Jadi, mengingat Covid-19, Mubes kali ini ‘kecil-kecilan’, dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Alhamdulillah, berjalan sukses,” kata Ustaz Ikhwansyah.[](*)

Baca juga: