Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNewsPKS Banda Aceh...

PKS Banda Aceh Bahas Isu LGBT di Rapat Kerja

BANDA ACEH – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banda Aceh menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di ACC Sultan Selim II, Minggu, 28 Februari 2016. Para kader partai turut membahas program PKS Banda Aceh dalam rapat kerja yang akan dijalankan di tengah-tengah masyarakat.

“Kita arahkan agar semua program sinergi dengan tekad PKS berkhitmad untuk rakyat, program-program yag bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, di samping juga penguatan-penguatan di internal partai,” ujar Wakil Ketua PKS Banda Aceh, Surya Mutiara.

Raker dibuka langsung oleh Sekretaris Umum DPW PKS Aceh, Khairul Amal. Turut hadir Ketua DPD PKS  Banda Aceh, Iwan Sulaiman, pengurus harian, anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi PKS, dan ketua-ketua bidang di DPD PKS Banda Aceh.

Surya Mutiara mengatakan diantara isu-isu yang dibahas dalam raker PKS Banda Aceh termasuk Lesbi, Gay, Bisepsual, dan Transgender (LGBT) yang sedang marak diberitakan media. PKS juga membahas isu pemberdayaan masyarakat, isu syariat Islam, isu pilkada dan persatuan umat. 

“Sekarang lagi heboh tentang LGBT, kita sepakat mendorong bagaimana semua pihak terlibat untuk mencegah pengaruh LGBT ini, khususnya di kalangan generasi muda kita,” ujar Surya.[](bna/*sar)

Baca juga: