Senin, Juli 15, 2024

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa...

BLANGKEJEREN - Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dan...

Kapolres Aceh Utara AKBP...

LHOKSUKON - AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., kini resmi mengemban jabatan Kapolres...

Temuan BPK Tahun 2023...

BLANGKEJERN - Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Perwakilan Aceh menemukan kelebihan pembayaran pada anggaran...

Pj Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerbitkan surat keputusan (SK) tentang...
BerandaPolres Aceh Utara...

Polres Aceh Utara Tangkap Dua Pria Aceh Timur Terkait Sabu

LHOKSUKON – Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap dua pria asal Kabupaten Aceh Timur diduga sebagai pengedar dan penyedia sabu, 8 April 2019. Keduanya ditangkap terpisah dengan barang bukti dua paket sabu dan sebuah pipa kaca.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada portalsatu.com, Rabu, 10 April 2019 menyebutkan, dua tersangka yang ditangkap berinisial MT, 39 tahun, warga Gampong Meunasah Blang, Kecamatan Darul Aman, dan MS, 21 tahun, warga Gampong Meudang Ara, Kecamatan Bagok, Aceh Timur.

“Anggota Opsnal kita mendapat informasi MT kerap mengedarkan sabu. Setelah dilakukan penyelidikan, Senin lalu salah satu anggota kita menyamar sebagai pembeli dengan memesan paket sabu dari MT. Sekitar pukul 22.00 WIB, disepakati transaksi dilakukan di Keude Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Saat tersangka MT menunjukkan sabu kepada anggota yang menyamar, MT langsung diamankan,” ujar Ildani.

Ildani melanjutkan, dari tersangka MT diamankan barang bukti dua paket sabu, sebuah kotak rokok dan satu handphone. “Berdasarkan keterangan MT, sabu itu diperoleh dari MS. Sekitar pukul 23.50 WIB, MS berhasil kita tangkap di kawasan Gampong Ulee Tanoh, Julok. Dari MS, kita amankan sebuah pipa kaca atau pirex dan satu handphone. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polres Aceh Utara,” pungkas AKP Ildani Ilyas.[]

Baca juga: