BerandaBerita Gayo LuesPolsek Blangkejeren Berikan Sembako Untuk Lansia di Jumat Berkah

Polsek Blangkejeren Berikan Sembako Untuk Lansia di Jumat Berkah

Populer

BLANGKEJEREN – Kapolsek Blangkejeren, Gayo Lues, Ipda Irwansyah bersama jajarannya memberikan bantuan sembako untuk para warga lanjut usia (lansia). Pemberian bantuan itu bertujuan untuk mengurangi beban lansia kurang mampu.

“Bantuan sembako ini langsung kita antar ke rumah masing-masing, dengan harapan bisa dipergunakan sebaik mungkin, mudah-mudahan bermanfaat,” kata Irwansyah melalui pesan WhastApp, Jumat, 18 November 2022.

Lansia yang diberikan sembako di hari “Jum’at Barokah (Jumat Berkah)” ini, kata Kapolsek, adalah Nek Hamzah (80 tahun), warga Desa Rigeb Dabun Gelang, Nek Wagiyem (80), warga Desa Sentang Blangkejeren, Kak Ijas (65), warga Desa Sentang Blangkejeren, Suntin Ayu (78), warga Desa Bacang Blangkejeren, Samsir (65), warga Desa Pengkala Blangkejeren, dan Nek Adi (68), warga Desa Rigeb Dabun Gelang.

“Mudah-mudahan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu ini bisa terus kita lakukan, mengingat masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan kita semua,” ucap Kapolsek.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya