BerandaBerita Aceh UtaraPoltekkes Kemenkes Aceh Bantu Korban Banjir di Aceh Utara

Poltekkes Kemenkes Aceh Bantu Korban Banjir di Aceh Utara

Populer

LHOKSEUMAWE – Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh bersama dosen dan mahasiswa Program Studi Keperawatan dan Kebidanan Aceh Utara mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat di Aceh Utara, Sabtu, 15 Januari 2022.

Kegiatan bertema “Poltekkes Kemenkes Aceh Peduli” tersebut berupa pembagian sembako, uang, dan pakaian layak pakai kepada korban banjir di wilayah Aceh Utara. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir beberapa waktu lalu.

“Poltekkes Kemenkes Aceh Peduli terlaksana karena adanya partisipasi dosen, pegawai dan mahasiswa di lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh,” tutur Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh, T. Iskandar Faisal, S.Kp., M.Kes.

T. Iskandar Faisal mengatakan kegiatan ini sebagai wadah untuk meningkatkan karakter keislaman dan budaya keacehan bagi mahasiswa di lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh.

“Islam ini bagaikan tubuh yang satu. Apabila ada saudara kita yang tertimpa musibah, maka kita juga ikut merasakannya. Dan dari segi budaya keacehan, masyarakat Aceh ini tingkat kepeduliannya tinggi, nilai-nilai tersebut jangan kita hilangkan,” ujar T. Iskandar Faisal.

“Mari terus kita tanamkan nilai-nilai kepedulian ini dalam diri mahasiswa di lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh,” ujar T. Iskandar Faisal didampingi Ketua Prodi DIII Keperawatan Aceh Utara, Anda Syahputra, S.Kep., dan Ketua Prodi DIII Kebidanan Aceh Utara, Jasmiati, S.ST., M.Keb.[](ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya