Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaBerita Aceh UtaraPria Ini Ditemukan...

Pria Ini Ditemukan Meninggal di Tambak, Ini Kata Kapolres

LHOKSUKON – Seorang pria bernama Abdullah (55), warga Gampong Ulee Matang, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, ditemukan meninggal dunia di alur sungai tambak ikan Gampong Teupin Kuyun, Seunuddon, Sabtu, 5 Februari 2022, sekitar pukul 08.40 WIB.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, dikonfirmasi portalsatu.com, mengatakan jasad Abdullah pertama sekali ditemukan Usman, petani tambak. “Saksi (Usman) pergi ke tambak ikan untuk melihat jaring penangkap udang. Setiba di tempat itu, saksi melihat mayat dengan posisi telungkup di alur sungai Gampong Teupin Kuyun,” ujarnya.

Usman kemudian memanggil seorang warga lainnya untuk memberitahukan ada mayat di alur sungai. Setelah itu, kedua saksi melaporkan kepada Keuchik Gampong Teupin Kuyun, Saifannur. Selanjutnya, keuchik menghubungi pihak Polsek dan Puskesmas Seunuddon.

Menurut Riza Faisal, hasil olah TKP serta pemeriksaan jenazah oleh tim Inafis Polres Aceh Utara, tidak terdapat unsur penganiayaan. Pihak keluarga menolak jasad Abdullah diautopsi, dan meminta langsung dibawa pulang ke rumah untuk dilaksanakan fardu kifayah.

Berdasarkan keterangan istri korban, Nilawati (50), kata Kapolres Riza, pada Jumat (4/2), sekitar pukul 20.00 WIB, Abdullah pamit kepada istrinya untuk mencari kepiting di area tambak ikan tersebut dengan membawa sebuah senter.

“Menurut keterangan pihak keluarga, korban sering mengalami pitam serta ada riwayat darah tinggi,” ungkap Riza Faisal.[]

Baca juga: