Kamis, Juli 25, 2024

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...
BerandaPria Ini Ditemukan...

Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun, Ini Kata Polisi

LHOKSUKON – Abdul Latief (60) warga Glumpang Payong, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Ahad, 6 Oktober 2019, sekitar pukul 13.30 WIB. Pria iitu ditemukan tergeletak di kebun tidak jauh dari rumahnya di gampong setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud kepada portalsatu.com menyebutkan, jasad Abdul Latief pertama kali ditemukan oleh Alamsyah (45) dan M. Jamil (45), keduanya merupakan warga Gampong Alue Rambong, Baktiya.

“Jasad itu ditemukan di kebun yang tidak jauh dari rumah korban. Di tubuh mayat tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, baik dengan benda tumpul ataupun benda tajam,” ujar Mahmud.

Dalam kasus tersebut, kata Mahmud, pihak keluarga menolak dilakukan visum. “Anaknya menolak dilakukan visum. Alasannya, orang tuanya memang sering sakit-sakitan. Untuk itu pihak keluarga telah membuat pernyataan tidak keberatan atas kejadian tersebut dan penolakan dilakukan visum. Jasadnya telah dibawa pulang ke Gampong Biara Barat, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara untuk dikebumikan,” pungkas Ipda Mahmud.[]

Baca juga: