Kamis, Juli 25, 2024

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...
BerandaPria Ini Ditemukan...

Pria Ini Ditemukan Tewas Digorok di Rumahnya

LHOKSUKON – Zaduli, 34 tahun, warga Gampong Ujong Kulam, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, ditemukan tewas di rumahnya, Sabtu, 15 September 2018, sekitar pukul 02.30 WIB. Penjual es campur itu tewas dengan luka gorok di bagian kiri dan kanan lehernya.

Informasi diterima portalsatu.com dari Humas Polres Aceh Utara menyebutkan, korban pertama kali ditemukan istrinya, Jamaliah, 30 tahun. Awalnya, Jamaliah menemani anaknya tidur di kamar, Jumat, sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban minta tidur di kamar depan. Sang istri sempat terlelap tidur di kamar anaknya hingga akhirnya terbangun karena mendengar suara sepeda motor jatuh di samping kamar.

Saat terbangun, Sabtu, sekitar pukul 02.30 WIB, Jamaliah melihat dua pria lari ke luar rumah melalui jendela samping. Ia kemudian melihat suaminya sudah bersimbah darah di atas tempat tidur.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Reskrim Iptu Rezky dihubungi portalsatu.com menyebutkan, setelah mendapat laporan terkait peristiwa tersebut, pihaknya bersama tim Inafis langsung turun ke lokasi kejadian.

“Di leher korban terdapat tiga luka bekas senjata tajam yang mengakibatkan korban tewas karena mengalami pendarahan hebat. Sekitar pukul 04.35 WIB, (jasad) korban dibawa ke RSUD Cut Meutia (Lhokseumawe) untuk divisum,” ujar Rezky.[]

Baca juga: