Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaRafli akan Hibahkan...

Rafli akan Hibahkan Truck Panggung untuk Kabupaten Pencapai Target Suara

<!–StartFragment–>

TAPAKTUAN – Satu unit truck dimodifikasi menjadi panggung, membuat Rafli mampu menyapa masyarakat hingga ke berbagai penjuru Aceh secara elegan dan efisien melalui kegiatan sosialisasi anti narkoba.

Bukan Rafli namanya jika tidak menghadirkan sesuatu yang baru dan menyita perhatian.

Berekspedisi bersama tim kreatifnya, sejak awal maret 2019 silam, secara berangsur, Rafli menyapa masyakarat sambil membawa pesan-pesan positif semangat kebesaran bangsa Aceh dan ajakan menghindari narkoba melalui seni budaya. Pada tahap pertama Rafli memulai perjalanan dari Pidie Jaya, Pidie, dan Aceh Besar.

Tahap berikutnya terhitung mulai 28 Maret 2019 Rafli menyusuri pantai barat selatan Aceh dengan menyapa masyarat mulai dari Aceh Jaya, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, kemudian melanjutkan perjalanan menyapa Kota Subulussalam dan Aceh Singkil, sebelum kembali menyapa masyarakat Aceh Selatan di pedalaman Menggamat dan kawasan simpang empat Labuhan Haji, 5 April 2019, malam.

Menyapa masyarakat dari atas panggung malam tadi sambil sembari bersyair mengajak masyarakat menghindari narkoba, Rafli menyatakan harapan agar ke depan setiap pemerintah kabupaten / kota di Aceh memiliki panggung serupa karena dinilai sangat efektif dan efisien digunakan untuk kegiatan mengunjungi melayani masyarakat.

“Panggung ini merupakan Truck yang kami modifikasi menjadi panggung dilengkapi sound system dan arus listrik, dalam satu jam panggung siap digunakan begitu truck parkir. Inovasi seperti ini saya rasa pantas dilakukan pemerintah agar untuk menyelenggarakan kegiatan satu jam, tidak perlu proses dekorasi panggung berjam-jam bahkan berhari-hari,” ujar Rafli.

“Setelah pemilu, truk panggung modifikasi seharga 1.5 M ini akan saya hibahkan untuk Pemerintah Kabupaten/ Kota yang memenuhi target suara untuk Rafli Caleg DPR-RI nomor dua PKS dalam pemilu nanti,” tegasnya.

Malam ini merupakan panggung  ke 22 di Labuhan Haji, berikutnya Rafli rencananya sampai ke Simeulue dan Sabang, sebelum kembali ke Banda Aceh.[] (Rilis)

Baca juga: