Jumat, Juli 19, 2024

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...

Diterjang Badai, Lapak Pedagang...

ACEH UTARA - Banyak lapak pedagang dan warung di sepanjang jalan Simpang Rangkaya,...
BerandaNewsRahasia Tubuh Ideal...

Rahasia Tubuh Ideal Polwan Cantik Clara Yuliandellya

LHOKSUKON Memiliki postur tubuh ideal merupakan dambaan setiap wanita, tak terkecuali bagi yang bertugas sebagai abdi negara. Olahraga rutin ditambah asupan vitamin yang tepat akan menjadikan tubuh sehat bebas lemak.

“Saya pecinta seafood. Untuk menjaga tubuh tetap ideal saya rutin berolahraga seperti renang dan jogging. Agar seimbang saya juga mengkonsumsi vitamin,” kata Clara Yuliandellya, 20 tahun, Polisi Wanita (Polwan) asal Kota Langsa yang kini bertugas di jajaran Polres Aceh Utara kepada portalsatu.com, Minggu 23 Agustus 2015.

Menurutnya, olahraga penting untuk membakar kalori sehingga dapat mencegah kegemukan dan tidak gampang sakit. Penimbunan lemak tubuh dapat terjadi akibat makanan yang kita konsumsi setiap hari, mulai dari pedas, berminyak hingga bersantan.

Di tengah kesibukan sebagai seorang Polwan, Clara sangat peduli akan penampilannya. Bagi dara pemilik tinggi 160 centimeter itu, penampilan yang baik dan postur tubuh yang ideal akan meningkatkan rasa percaya diri.

“Jadi Polwan itu kan kerjanya seharian. Terkadang di dalam ruangan, lebih sering juga di lapangan. Bagi saya penampilan itu penting, karena setiap harinya saya selalu bertemu dengan banyak orang. Dengan penampilan yang baik, maka pelayanan yang saya berikan kepada masyarakat juga akan maksimal,” ujar Clara yang kini bertugas di Bamin Umum Polsek Syamtalira Aron, Aceh Utara.[] (mal)

Baca juga: