Kamis, Juli 25, 2024

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...
BerandaNewsRakan Mualem Bertemu...

Rakan Mualem Bertemu Adun Mukhlis dan Pak Cek, Ini yang Dibahas

JANTHO – Rakan Mualem Kabupaten Aceh Besar silaturahmi dengan Bupati Mukhlis Basyah (Adun Muklis) dan Ketua DPW Partai Aceh (PA) setempat Saifuddin Yahya atau Pak Cek, di Jantho, Jumat, 26 Februari 2016, malam tadi.

Dalam silaturahmi tiga jam yang turut dihadiri sejumlah pengurus DPW PA Aceh Besar itu, dibahas program-program yang akan dilakukan Rakan Mualem ke depan. “Selain itu membahas kerja sama srategi pemenangan Muzakir Manaf sebgai calon Gubernur Aceh periode 2017-2022,” ujar Ketua Rakan Mualem Aceh Besar Raissul Akram melalui siaran pers diterima portalstau.com.

Raissul Akram mengatakan, silaturahmi ini sebagai upaya memperkuat barisan kaum muda di Aceh Besar sekaligus pemberitahuan program-program yang akan dijalankan ke depan. “Menguatkan komunikasi dengan Partai Aceh selaku pengusung Muzakir Manaf atau biasa disapa Mualem sebgai calon Gubernur Aceh,” katanya.

Menurut Raissul, Ketua DPW PA Aceh Besar Saifuddin Yahya akrab disapa Pak Cek bersama jajarannya sangat mendukung langkah Rakan Mualem. “Beliau siap memenangkan Muzakir Manaf pada pilkada nanti,” ujar Raissul.

Sementara Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah biasa disapa Adun Muklis  berpesan kepada Rakan Mualem melakukan kerja-kerja yang produktif. Selain itu, ia berharap pilkada mendatang berjalan aman dan damai.

“Jangan ada tumpah darah pada masa mendatang, masa demokrasi dan masa damai ini harus kita jaga, emosi perlu kita tahan, apalagi bagi pemuda sangat mudah terpengaruh dengan emosional. Kita jalankan tugas ini dengan hati yang bersih, kepala dingin, aman, damai dan bersih,” kata Raissul mengutip pesan Adun Mukhlis.[] (rel)

Baca juga: