Selasa, Juni 25, 2024

Yayasan HAkA Minta APH...

BANDA ACEH - Berdasarkan pemantauan yang dilakukan Yayasan Hutan Alam dan Lingkungan Aceh...

HUT Ke-50, Pemkab Agara-Bulog...

KUTACANE - Momentum HUT Ke-50, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara bekerja sama dengan...

Pemilik Gading Gajah Super...

BLANGKEJEREN - Satreskrim Polres Kabupaten Gayo Lues berhasil mengungkap kasus kepemilikan dua gading...

YARA Minta Polisi Transparan...

ACEH UTARA - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) mendesak kepolisian serius menangani kasus...
BerandaBerita Banda AcehRamadan Berkah Bank...

Ramadan Berkah Bank Aceh Hadir di Aceh Ramadan Festival 2023

BANDA ACEH – Ramadan Berkah Bank Aceh turut hadir di Aceh Ramadan Festival 2023 yang dilaksanakan di beberapa Area Mesjid Raya Baiturrahman tepatnya di Lapangan Ex-Hotel Aceh, Kota Banda Aceh.

Pada pagelaran yang digagas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh pada tahun kelima 2023 ini, Bank Aceh hadir sepanjang 9-13 April 2023 bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Aceh.

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, Said Zainal Arifin, mengatakan bahwa Ramadhan Berkah Bank Aceh di Ramadan Festival nantinya akan menghadirkan sejumlah kegiatan seperti Edukasi dan Inklusi Keuangan Syariah dan pembagian iftar.

Berikutnya sejumlah perlombaan, dan pembagian souvenir menarik bagi pengunjung yang beruntung. Selain itu, Bank Aceh juga akan membuka layanan konsultasi terkait layanan bank sepanjang kegiatan berlangsung.

“Melalui kegiatan ini kami ingin membangun syiar ramadhan melalui semangat kolaboratif dari beragam pihak dengan melibatkan masyarakat luas. Apa yang dilakukan oleh Pemerintah Aceh melalui Aceh Ramadan Festival 2023 ini tentunya patut kita apresiasi,” ujar Said, Selasa, 11 April 2023.

Dikatakan Said, keikutsertaan Bank Aceh bersama FK-IJK sekaligus dilakukan dalam rangka memberikan literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat secara luas dengan menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum. Adapun, FK-IJK merupakan forum yang mewadahi pelaku usaha yang bergerak di sektor jasa Keuangan di Aceh.

“Insya Allah kegiatan ini akan memberikan dampak yang luas mengingat pelaksanaannya berada di lokasi yang strategis yang menjadi pusat aktivitas masyarakat. Selain itu, dari lapangan Ex-Hotel Aceh, pengunjung juga dapat menyaksikan keindahan Masjid Raya Baiturrahman sehingga memberikan pengalaman spiritual tersendiri,” ujarnya.[]

Baca juga: