BerandaBerita SubulussalamRamadhan Fair Resmi Ditutup, Walkot Subulussalam: Lapangan Sada Kata Menjelma Bagaikan Kota...

Ramadhan Fair Resmi Ditutup, Walkot Subulussalam: Lapangan Sada Kata Menjelma Bagaikan Kota Hidup

Populer

SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E mengatakan pelaksanaan kegiatan Ramadhan Fair 1443 H yang dimulai sejak 13 April sampai 19 April 2022 terlaksana dengan baik dan sukses.

“Kegiatan Ramadhan Fair tahun ini dianggap sukses walaupun kehadiran Ramadhan Fair di Lapangan Sada Kata ditanggapi pro dan kontra,” kata Walkot Affan Alfian Bintang saat penutupan Ramadhan Fair ke-2 di Lapangan Sada Kata, Selasa, 19 April 2022 malam.

Ketua DPRK Ade Fadly Pranata Bintang, S. Ked berswafoto dengan para juara Ramadhan Fair usai menyerahkan piala pada malam penutupan, Selasa, 19 April 2022 malam.

Menurut Bintang, dalam menuju perubahan dibutuhkan tantangan dan perjuangan. Pelaksanaan kegiatan Ramadhan Fair ini akan memberikan makna positif apabila ditanggapi oleh orang yang berpikir positif.

“Kita yakin menuju perubahan butuh tantangan dan perjuangan Ramdhan Fair ini hasilnya akan positif apabila ditanggapi oleh orang yang berfikir positif. Tentu dalam pelaksanaan Ramdhan Fair tahun ini menjadi evaluasi untuk tahun yang akan datang,” sebut Affan Alfian Bintang.

Walkot Bintang mengatakan selama pelaksanaan Ramadhan Fair, tanpa disangka Lapangan Sada Kata menjelma bagaikan kota hidup. Hal ini kata Bintang, berkat pertolongan Allah SWT, walaupun selama pelaksanaan diwarnai dengan suasana hujan namun tak mengurangi minat pengunjung untuk hadir ke sana.

Penutupan Ramadhan Fair dihadiri pejabat unsur muspida dan ratusan masyarakat di arena Ramadhan Fair Lapangan Sada Kata, Selasa, 19 April 2022 malam

“7 hari Lapangan Sada Kata bagaikan kota hidup menjelma tanpa disangka. Semua ini berkat pertolongan Allah atas tekad kita mengisi Ramdhan yang penuh berkah ini walupun suasan hujan tapi semangat masyarakat tidak kendor mengunjungi arena Ramadhan Fair,” kata Affan Alfian.

Bintang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya Ramadhan Fair 1443 H berjalan sukses. Penutupan kegiatan ini dirangkai dengan peringatan Nuzul Qur’an dihadiri ratusan masyarakat di arena Ramadhan Fair Lapangan Sada Kata, Kompleks Perkantoran Pemko Subulussalam. []

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya