Jumat, Juli 19, 2024

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...

Diterjang Badai, Lapak Pedagang...

ACEH UTARA - Banyak lapak pedagang dan warung di sepanjang jalan Simpang Rangkaya,...
BerandaNewsRazia Polisi Diberondong...

Razia Polisi Diberondong Tembakan, Dua Pelaku Berhasil Diringkus

MEDAN – Setelah terlibat baku tembak, polisi berhasil mengamankan dua dari lima orang yang berada di dalam mobil Carry. Keduanya dilumpuhkan dengan tembakan, sementara tiga lainnya berhasil melarikan diri.

Seperti diketahui, baku tembak terjadi setelah Carry yang berisi lima orang menghindari razia petugas di Jalan Lintas Nabundong, Kecamatan Sipalas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.

Mobil itu tiba-tiba berbalik arah, dan orang di dalamnya menyerang petugas dengan tembakan. Polisi tak tinggal diam. Pengejaran diserta baku tembak pun pecah. Saat baku tembak inilah, mobil Carry terbalik.

“Saat mobil terbalik, para pelaku yang berjumlah lima orang langsung keluar dari dalam mobil. Dua di antaranya ditembak, sementara tiga orang lagi berhasil melarikan diri,” jelas Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf, Kamis (4/2/2016).

Dua pelaku yang berhasil dilumpukan langsung dibawa ke RSU Gunung Tua. Setelah dilakukan pemeriksaan identitas, keduanya adalah Bakti (40) dan Heri Sugianto (40), sama-sama warga Pasar 4 Kecamatan Medan Marelan.

Polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu pucuk senjata api jenis revolver, tiga butir peluru, tiga buah kunci L, satu sangkur, tiga unit HP, satu baju loreng TNI, satu baret brimob, dan satu unit Suzuki Carry berwarna Silver dengan nomor polisi BK 1650.

Dari barang bukti tersebut, diketahui lima orang itu adalah kawanan pencuri kendaraan bermotor.[] Sumber: okezone.com

Baca juga: