Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaRonaldo Buka Peluang...

Ronaldo Buka Peluang Jadi Pelatih Usai Gantung Sepatu

TURIN — Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo memgaku dirinya telah beradaptasi dengan sempurna bersama Bianconeri. Sementara itu, ia juga termotivasi menjadi pelatih jika di kemudian hari memutuskan untuk gantung sepatu.

“Hal pertama yang saya lakukan ketika saya sampai di klub baru (Juventus) adalah menjadi diri saya sendiri, bukan yang lain,” kata Ronaldo kepada El Pais dalam cuplikan wawancara dengan koran Spanyol disadur Football Italia, Jumat (3/5).

Ronaldo bergabung dengan Juve dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan banderol 100 juta euro lebih. Ia telah menandai musim debutnya di Serie A Italia dengan meraih scudetto Serie A Italia dan Supercoppa, meskipun ia akan mencatatkan rekor gol terendah sejak setidaknya 2010 lalu.

Ronaldo kini telah berusia 34 tahun. Kondisi fisiknya tentu tak akan sama seperti sebelumnya,dan membuatnya harus berhenti dari lapangan hijau. Eks pemain Sporting Lisbon dan Manchester United ini pun paham bahwa melihat kondisinya maka ia harus segera berpikir tentang masa depannya.

Peraih lima gelar Ballon d'Or (pemain terbaik dunia) pun ditanya tentang peluangnya menjadi seorang juru taktik seperti Steven Gerarrd dan Frank Lampard yang telah lebih dahulu turun ke dunia kepelatihan sejak memutuskan pensiun. “Mengapa tidak?,” cetus pemilik nomor punggung 7 itu.[]Sumber:republika

Baca juga: