Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaNewsSanggar Cempala Karya...

Sanggar Cempala Karya Undang Penyair Tulis Puisi untuk Buku

BANDA ACEH – Sanggar Cempala Karya Banda Aceh akan menerbitkan antologi puisi “Hikayat” untuk penyair Aceh.

Pendiri Sanggar Cempala Karya, Sulaiman Juned, mengatakan, peserta tidak dipungut biaya dalam penerbitan tersebut, namun tidak diberikan honor penulis dari penerbitan buku antologi puisi ini. Penulis hanya mendapat buku sebagai bukti cetak.

“Kami mengundang para penyair Aceh untuk mengirimkan puisinya dengan beberapa ketentuan, di antaranya, penulis adalah penyair asal Aceh baik yang berada di Aceh maupun yang berada di luar Aceh, puisi dikirim sebanyak 10 judul puisi dengan judul bebas dan karya terbaru ditulis tahun 2016,” kata Sulaiman.

Sastrawan pakar teater ini mengatakan, untuk ketentuan penulisan naskah, ditulis di atas kertas A4 Margins Normal, menggunakan font Time New Roman ukuran 12, panjang naskah tidak terbatas, di dalam naskah puisi wajib menyertakan biodata singkat maksimal 10 baris dan foto penulis.

“Karya dikirim ke Email: sanggarceka@gmail.com  cc: weinansar@gmail.com, batas pengiriman mulai 5 Januari sampai 20 Februari 2016. Setiap naskah yang dikirim akan diseleksi dan dikuratori oleh dewan curator. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081393286671 (Sulaiman Juned) 085272296756 (Win Ansar), email: kuflet@gmail.com  atau  sanggarceka@gmail.com,” katanya.[]

Baca juga: