Rabu, Juli 24, 2024

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....

Puluhan Siswa MTs Swasta...

SIGLI - Diduga keracunan, puluhan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Swasta Tgk Syik Dayah...
BerandaBerita Gayo LuesSatlantas Gayo Lues...

Satlantas Gayo Lues Datangi Bengkel Motor, Ini Imbauannya

BLANGKEJEREN – Personel Satlantas Polres Gayo Lues mendatangi beberapa bengkel motor di seputaran Kecamatan Blangkejeren, Selasa, 22 November 2022. Salah satu tujuannya mengimbau pemilik bengkel agar menolak pelanggan yang hendak memasang knalpot blong.

Kasatlantas Polres Gayo Lues AKP Triandi Andi, S.Sos., M.Si., mengingatkan seluruh pengelola bengkel di Gayo Lues agar jangan lagi menjual knalpot blong kepada pelanggan, dan harus menolak ketika pelanggan meminta dipasang knalpot blong.

“Pemilik kendaraan yang berknalpot blong sangat mengganggu masyarakat yang sedang beribadah dan yang sedang istirahat. Jadi kami mengimbau agar pemilik kendaraan agar jangan ada lagi yang mengunakan knalpot blong,” katanya.

Satlantas Polres Gayo Lues, kata Andi, akan menindak tegas siapapun pemilik kendaraan yang berknalpot blong, karena sangat mengganggu ketertiban umum.

“Kami mengimbau kepada pemilik kendaraan agar segera mengganti knalpot blongnya ke knalpot standar, sehingga ketertiban umum dapat terjaga,” ucapnya.[]

Baca juga: