BerandaBerita BireuenSatpol PP Sita Rak Pedagang Bandel

Satpol PP Sita Rak Pedagang Bandel

Populer

BIREUEN – Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bireuen menyita rak milik pedagang yang masih ada di sejumlah pinggir ruas jalan di seputaran kota Bireuen, Senin, 17 Mei 2021.

Personel Satpol PP didukung personel TNI dan Polri melakukan penyitaan rak dagangan yang masih ada di kawasan depan pertokoan di Alun Alun Bireuen, di Jalan T. Hamzah Bendahara depan RSUD dr. Fauziah Bireuen dan sejumlah titik lainnya.

Sejumlah rak milik pedagang yang membandel diangkut dengan mobil patroli dan selanjutnya diamankan. Saat disita, pedagang pemilik rak tidak di tempat dan tak berjualan sebab masih pagi.

Kasat Pol PP dan WH Bireuen Chairullah Abed mengatakan sebelumnya kepada pedagang kaki lima diberi toleransi berjualan di sisi jalan di sejumlah tempat dalam kota berhubung perayaan lebaran Idulfitri.

“Komitmen sebelumnya semua pedagang kaki lima berhenti berjualan dan memindahkan rak dan lapak dagangan hingga batas waktu Minggu sore, tetapi pagi ini (Senin) masih ada yang belum patuh,” katanya.

Chairullah mengatakan penertiban sekaligus penyitaan barang dan perlengkapan pedagang musiman itu dilakukan untuk menjaga keindahan kota, terlebih perayaan Idulfitri sudah usai.[](Murdeli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya