BerandaSeksi, Seragam Tugas di Meksiko Ini Dianggap Rusak Citra Polisi

Seksi, Seragam Tugas di Meksiko Ini Dianggap Rusak Citra Polisi

Populer

Selama ini sebagai petugas yang mengayomi masyarakat polisi memang punya tanggung jawab menangani berbagai masalah kriminal. Baik kriminal yang berhubungan dengan tindak kejahatan ataupun pelanggaran lalu lintas yang bisa saja membahayakan nyawa pengguna jalan. Makanya tidak heran lagi kalau setiap polisi memiliki citra tegas, bijaksana dan berwibawa dalam mengemban tugas.

Karena itu, tidak heran juga kalau polisi punya seragam atau pakaian yang memperlihatkan citra itu saat mereka bertugas. Selama ini Anda sendiri pasti tahu juga kalau rata-rata petugas kepolisian di berbagai negara pasti memiliki pakaian seragam yang berbeda.

Tapi sebeda-bedanya, pasti seragam petugas bakal memperkuat kesan wibawa mereka. Namun nyatanya, situasi yang terjadi di Meksiko beberapa tahun terakhir memang berbeda dari biasanya. Hampir sebagian besar petugas polisi wanita di sana mengenakan pakaian yang jauh lebih seksi daripada polwan di negara lainnya, seperti dilansir melalui Mirror.co.uk.

Di mana, para polwan dinilai memakai celana panjang dan kemeja lengan pendek warna hitam ketat. Belum lagi mereka juga harus membuka satu kancing pertama dan kedua di bagian dada. Tentu kesan seperti ini membuat citra polwan di sana menjadi melenceng dari yang seharusnya.

Apalagi seragam polwan yang tak lazim itu juga dilengkapi dengan pemakai sepatu boot di bawah lutut. Jelas semakin melenceng dan terkesan seksi juga menggoda bukan? Makanya sebagian besar masyarakat pun mulai memprotes pakaian seragam yang diaggap tidak ada nilai kewibawaannya sama sekali itu.

Sehingga, pada awal tahun ini pemerintah di sana pun mulai membuat aturan baru mengenai seragam polwan yang seperti itu.[] Sumber: kapanlagi.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya